Keunikan Fitur Hp Poco Terbaik Cocok Tingkatkan Produktivitas Gen Z!

Kamis 18-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Saat tulisan ini dibuat, Telkomsel dan Indosat Ooredoo sudah menggelar jaringan 5G untuk konsumen, dua operator seluler itu menggunakan band yang berbeda. 

5.Daya Tahan Baterai

Hp poco terbaik menggunakan baterai yang kapasitasnya besar yaitu 5.000 mAh, bisa bertahan dalam waktu 11 jam 32 menit saat digunakan untuk browsing dalam pengaturan refresh rate 90 Hz, dan gaming dengan grafik 3D dalam waktu 6 jam 51 menit.

Baterai tersebut sudah dibekali dengan fitur pengisian daya cepat 18 Watt, bisa terisi penuh sampai 100 persen dalam waktu 1 jam 57 menit.

BACA JUGA:Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

6.Kamera

Memiliki konfigurasi sebanyak tiga kamera di bagian belakang beresolusi 48MP lensa utama, 2MP makro, dan 2MP depth sensor, lalu pada bagian kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Selain itu kameranya juga dibekali dengan beragam fitur seperti Night mode, video Time-lapse, hingga Time burst dan dengan begitu, pengguna dapat memanfaatkan kehadiran semua fitur untuk berkreasi dengan fotografi maupun videografi.

7.NFC DAN IR BLASTER

Di kehidupan yang semakin maju ini fitur NFC atau near Field Communication sangat sangat penting apalagi dengan banyaknya jumlah transkasi digital saat ini. 

Selain itu ada juga satu fitur yang keren yakni IR Blaster (infrared) yang fungsinya untuk membuat smartphone bisa menjelma menjadi remote TV atau AC, penggunaan infrared inilah yang sangat membantu jadi kita tidak perli remote bawaan untuk mengganti channel TV atau menurunkan suhu AC, hanya dengan mengarahkan smartphone ke sensor kita sudah bisa mengatur itu.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

Hp poco terbaik ini secara kesimpulan bisa kita lihat seperti halnya kebanyakan smartphone POCO lainnya setiap series pasti memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri, ciri khas itu pasti ada nah oleh sebab itu pertimabangkan lagi apakah kamu benar-bener sudah tertarik dengan Smarpthone ini atau Tidak. (*)

 

Kategori :