Keunikan Fitur Hp Poco Terbaik Cocok Tingkatkan Produktivitas Gen Z!

Kamis 18-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp poco terbaik ini memang menjadi hal yang cukup fenomenal, hal ini karena produk smartphone yang juga milik Xiaomi ini menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan, namun dengan harga yang terjangkau.

Hp poco terbaik ini berkualitas dengan spesifikasi yang mumpuni, POCO tak lelah terus menunjukkan dirinya di pasar smartphone pada berbagai kelas baik entry-level, mid, hingga flagship.

Hp poco terbaik menjadi salah satu handphone 5G yang telah hadir di Indonesia dengan menawarkan spesifikasi bertenaga di kelasnya, namun mempunyai harga terjangkau.

Hp poco terbaik ini brand teknologi populer di kalangan tech enthusiast muda dunia yang berani, beda, dan mendobrak, selalu berkomitmen untuk membawa produk-produk yang kaya dengan fitur-fitur bermanfaat, misalnya saja di POCO M3 Pro 5G.

BACA JUGA:Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!

1.Desain

M3 Pro 5G memang hadir sebagai smartphone yang memiliki desain unik dan berbeda, memiliki desain melengkung 3D yang cukup ergonomis dengan polesan akhir mengkilap sehingga membuat smartphone ini tentu nyaman di genggaman dan tetap tampil stylish.

Selain itu smartphone ini juga memiliki rasio 91% screen-to-body yang mampu memberikan pengalaman mendalam dengan nuansa premium. Apalagi smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna meliputi Yellow, Power Black, serta Cool Blue.

2.Tampilan

Memiliki bentang layar sekitar 6,5 inci dan resolusi berkulaitas hingga Full HD Plus atau 2400 x 1080 piksel yang menghasilkan kerapatan piksle sampai 400ppi.

Tampilan layar yang dipakai menggunakan Tipe Punch Hole dengan lensa selfie didepan, selain itu layarnya juga memiliki kontras rasio hingga 1500:1 yang pastinya bisa menampilkan warna layar yang menyenangkan dan memanjakan mata.

3.Performa

M3 Pro 5G sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 700 (7nm) Octa-Core 2,2 GHz telah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download maksimal yang mencapai 2.77 Gbps.

Untuk diketahui performa sebuah ponsel sangat ditentukan oleh chipset yang digunakan, kemampuan chipset akan semakin jelas terlihat saat ponsel digunakan untuk bermain game.

4.Konektivitas

Ponsel ini bisa terkoneksi ke jaringan seluler generasi kelima, band yang didukung pun lengkap, mulai dari band n1,n3,n7,n8,n20,n28,n38,n40,n41,n66,n77,n78.

Kategori :