Cara Pinjam Uang di GoPay Pinjam agar Langsung Cair ke Rekening

Kamis 18-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Eki Nur Solikha
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  Butuh dana tunai cepat untuk keperluan mendesak? GoPay Pinjam hadir sebagai solusi tepat! Layanan pinjaman online dari Gojek ini menawarkan proses pencairan yang cepat, dan pilihan pencairan langsung ke rekening bank. Cara pinjam uang di GoPay Pinjam juga sangat mudah.

GoPay Pinjam termasuk pinjol legal, karena telah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). GoPay Pinjam dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk untuk modal usaha, biaya sekolah, dan kebutuhan sehari-hari. Lalu, bagaimana cara pinjam uang di GoPay Pinjam?

Karena syaratnya mudah, mengikuti cara pinjam uang di GoPay Pinjam ini jadi makin cepat. Setelah pinjaman disetujui, kamu dapat langsung mentransfer dana ke akun GoPay atau ke rekening pribadi kamu. Limit yang didapatkan dari GoPay Pinjam juga lumayan besar, hingga Rp 15 juta.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2024 Legal Resmi OJK, Tanpa Rekening Bisa Langsung Cair

Kelebihan lain dari GoPay adalah kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan, pilihan tenor hingga 6 bulan, aktivasi cepat, dan biaya transparan tanpa ada biaya tersembunyi. Sebelum mengajukan pinjaman, simak terlebih dahulu cara pinjam uang di GoPay Pinjam.

Cara Aktivasi GoPay Pinjam

Buka aplikasi Gojek dan temukan GoPay Pinjam. Pahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebelum memulai proses aktivasi, pastikan kamu telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pastikan kamu memenuhi persyaratan minimum, seperti memiliki akun Gojek yang aktif dan terverifikasi, berusia minimal 17 tahun, memiliki KTP elektronik yang sah, memiliki nomor telepon yang aktif dan terdaftar di Gojek.

Lengkapi data diri dan verifikasi akun. Ikuti petunjuk di layar untuk melengkapi data diri dengan benar dan lengkap, termasuk informasi pekerjaan, penghasilan, dan rekening bank.

Pastikan kamu memiliki foto KTP elektronik yang jelas dan foto selfie kamu bersama KTP. Tunggu proses verifikasi data yang biasanya memakan waktu 1x24 jam. Proses aktivasi selesai.

Cara Kerja GoPay Pinjam

Sebelum tarik dana atau pinjam uang di GoPay Pinjam, biar lebih jelas kamu bisa explore GoPay Pinjam terlebih dahulu. Tujuannya agar kamu mengetahui bagaimana cara kerja dari aplikasi ini. Pilihlah tenor sesuai kebutuhanmu, karena suku bunga tergantung dengan tenor yang dipilih.

Keuntungan dari GoPay Pinjam tidak ada biaya tersembunyi, jadi, semua biaya bulanan dijelaskan dari awal. Kamu dapat mengajukan pinjaman seteah melunasi cicilan sebelumnya. Lebih untung jika kamu tarik semua limit sekaligus. 

Kamu bisa bayar tagihan menggunakan berbagai pilihan metode pembayaran, disebelum ataupun saat jatuh tempo. Kamu dapat membayar cicilan lewat Virtual Account dari bank BCA, Mandiri, BRI, dan BNI, atau bisa juga melalui Alfamart.

BACA JUGA:10 Tips Menggunakan Pinjol Agar Tidak Terjerat Utang dan Gagal Bayar

Kategori :