5 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2024 Legal Resmi OJK, Tanpa Rekening Bisa Langsung Cair

Kamis 18-07-2024,07:55 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Berikut aplikasi pinjol cair ke DANA 2024 yang aman dan sudah resmi terdaftar OJK. Platfrom atau aplikasi pinjol ini marak dicari-cari pengguna karena mudah untuk digunakan.

Seperti yang diketahui DANA merupakan dompet digital yang sudah digunakan banyak orang sebagai media transaksi online. Dengan kemudahannya, pinjol cair ke DANA 2024 dapat menjadi alternatif bagi Anda yang saat ini membutuhkan uang mendesak.

Melansir dari chanel YouTube RP Project ada 6 aplikasi pinjol cari ke DANA yang aman dan terpercaya. Layanan pinjaman online ini dapat memberikan pinjaman dalam waktu singkat tanpa perlu syarat ribet.

BACA JUGA: 4 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

Lantas apa saja aplikasi pinjol cair ke DANA 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan? Berikut layanan pinjaman online yang bisa cair tanpa perlu rekening dan hanya menggunakan dompet digital.

Daftar aplikasi pinjol cair ke DANA 2024

1. Modalku

Pinjol cair ke DANA 2024 legal terdaftar OJK pertama, yakni Modalku. Pinjaman satu ini terkenal dengan proses yang mudah dan bisa cair tanpa perlu agunan atau jaminan.

Syarat untuk mengajukan pinjaman hanya perlu nomro HP, KTP, dan isi data pribadi lainnya. Dengan syarat mudah, kamu bisa ajukan pinjaman modal usaha UMKM, dan kebutuhan lainnya.

BACA JUGA: Daftar 6 Pinjol Tanpa Rekening, Bisa Cair Melalui Dompet Digital dengan Cepat

Keunggulan lainnya dari Modalku, yakni bisa cair lewat aplikasi e-wallet DANA jika debitur tidak punya rekening bank. Tak hanya DANA saja, aplikasi dompet digital lainnya juga bisa, lho.

2. JULO

Pinjaman online JULO merupakan aplikasi yang bisa cair ke DANA dengan proses mudah dan cepat. Debitur yang sedang membutuhkan pinjaman bisa mengajukan dengan suku bunga rendah.

Suku bunga yang diberikan kisaran 0,1% per harinya. Selain itu, keuntungan lainnya dari aplikasi ini yakni memiliki syarat yang mudah anti ribet.

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rahasia Tips Ampuh Mendapatkan Limit Besar di Pinjaman Online

Kategori :