4 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

4 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP yang Bisa Cair ke E-Wallet Terbaru 2024

Pinjol bunga rendah tanpa KTP --

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah tanpa KTP kini tersedia di berbagai platfrom atau aplikasi. Bahkan beberapa platfrom di bawah ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan aman untuk digunakan.

Pinjaman online memang menawarkan kemudahan dalam mendapatkan dana darurat. Pinjol bunga rendah tanpa KTP juga bisa cair melalui dompet digital seperti DANA, OVO, dan lain sebagainya.

Proses pengajuan pinjaman di pinjol bunga rendah tanpa KTP juga tergolong mudah. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen dan bisa langsung ajukan melalui aplikasi atau website resmi.

Di bawah ini sudah ada aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP yang bisa langsung cair ke DANA atau OVO. Berikut aplikasi pinjol yang aman dan terpercaya untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi Terdaftar OJK, Tenor Panjang Hingga 12 Bulan

Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP

1. FinPlus

Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa KTP yang bisa cair ke e-wallet yakni, FinPlus. Pinjaman online satu ini sudah mendapatkan izin dari OJK dan aman untuk digunakan.

Keunggulan utama dari FinPlus selain tidak menggunakan KTP, yakni bisa cair dengan cepat. Bahkan untuk mencairkan pinjaman hanya membutuhkan waktu kisaran beberapa menit saja.

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi dengan bunga rendah. Anda bisa mengajukan pinjaman maksimal sampai Rp10 juta dengan suku bunga ringan di bawah 3% per bulan.

2. Kredit Pintar

Pinjaman online dari Kredit Pintar juga bisa diandalkan untuk mendapatkan suku bunga ringan. Tak hanya bunga rendah saja, Anda juga bisa mendapatkan limit tinggi dan tenor panjang jika mengajukan di Kredit Pintar.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Cicilan Ringan dengan Bunga Mulai dari 0%

Kredit Pintar cukup populer digunakan di Indonesia karena menawarkan berbagai kemudahan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan cicilan ringan dengan hanya menggunakan Kredit Pintar saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: