5 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Cicilan Ringan dengan Bunga Mulai dari 0%

5 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Cicilan Ringan dengan Bunga Mulai dari 0%

Pinjol bunga rendah terdaftar OJK 2024--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol bunga rendah terdaftar OJK yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Simak ulasan lengkap di bawah ini untuk mengetahui platfrom mana saja yang aman digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Pinjol bunga rendah terdaftar OJK kini memudahkan Anda untuk mendapatkan dana darurat. Tak heran jika pinjaman online saat ini digemari banyak pengguna untuk mendapatkan pinjaman uang.

Keunggulan menggunakan pinjol bunga rendah terdaftar OJK yakni tidak dipersulit jika Anda telat bayar tagihan. Pasalnya dengan menggunakan platfrom yang memiliki suku bunga rendah cicilan pembayaran utang jauh lebih ringan.

Meskipun pinjol bunga rendah terdaftar OJK menawarkan kemudahan, Anda jangan sampai galbay. Berikut aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Cair Rp50 Juta, Legal Terdaftar OJK dan Menawarkan Suku Bunga Rendah

Daftar pinjaman online bunga ringan resmi terdaftar OJK 2024

1. Rupiah Cepat

Pinjol bunga rendah terdaftar OJK dari Rupiah Cepat bisa Anda ajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Keunggulan yang diberikan seperti syarat pengajuan mudah dan cepat cair.

Untuk mengajukan pinjaman debitur hanya perlu menggunakan KTP beserta foto selfie saja. Jika disetujui, limit pinjaman yang diberikan bisa cair mulai dari Rp500 ribu - Rp20 jiuta dengan tenor hingga 12 bulan.

2. UangMe

Aplikasi pinjaman online dari UangMe juga bisa Anda pertimbangkan jika ingin mendapatkan suku bunga rendah. Pasalnya platfrom satu ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga ringan di bawah 3% per bulan.

UangMe menawarkan dua jenis pinjaman mulai dari paylater dan dana tunai. Melalui kedua produk pinjaman tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi berbagai keperluan mendesakmu.

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Cicilan Murah dan Utang Bisa Cepat Lunas

Untuk limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu - Rp20 juta dengan tenor cicilan hingga 360 hari. Sedangkan bunga per tahun maksimal bisa sampai 21%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: