Inovasi Terbaru HP Realme C Series, Harga Mulai 1 Jutaan Kualitas seperti Premium

Kamis 18-07-2024,07:04 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Realme di pasar HP dunia cukup mecengangkan. Meski terbilang baru, popularitasnya melesat dengan cepat dan bisa bersaing dengan vendor lain yang sudah eksis sebelumnya. HP Realme C series menghadirkan berbagai keunggulan dengan inovasi terbarunya dan tentunya resmi di pasar Indonesia. 

HP Realme C series terbaru yang diluncurkan dengan menawarkan spesifikasi yang lebih baik dengan fitur menarik. HP Realme bisa menjadi pilihan, karena berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk berkinerja kuat. 

HP Realme C series bisa kamu dapat dengan harga yang ramah kantong. Kapasitas RAM dan ROM lebih besar sehingga cocok untuk dipakai di tahun 2024.

BACA JUGA: Terungkap, inilah 5 Bocoran Spesifikasi HP Realme 13 Pro Plus, Akan Rilis di Indonesia?

6 hp Realme C series terbaru

1. Realme C55 NFC

HP Realme ini hadir dengan kamera 64 MP dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, dengan harga 1 jutaan.  Ada pula tambahan fitur Dynamic Image Snapshot (DIS) untuk mengambil foto yang jernih dalam situasi yang tidak stabil.

Hasil fotonya bisa disimpan ke dalam memori internal yang berkapasitas 256 GB.  Performa Realme C55 NFC ditenagai prosesor Helio G88 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan 8 GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM secara virtual.

Realme C55 NFC memiliki baterai besar 5000mAh lengkap bersama fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC yang memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit dan 100% dalam 63 menit.

BACA JUGA: Hp Realme, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

2. Realme C53 NFC

Realme C53 NFC mengunggulkan fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge yang dapat mengisi baterai 5000mAh hingga 50% dalam waktu 31 menit. Dari sisi memori, Realme C53 NFC mengusung kapasitas RAM 6 GB + 6GB (Dynamic RAM) serta penyimpanan internal sebesar 128 GB. 

Kamera utama beresolusi 50 MP, dan lensa B&W serta kamera selfie 8 MP. Tersedia berbagai mode kamera termasuk Night Mode, Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter, dan Slow Motion, termasuk dua filter terbaru yaitu Secret Garden dan Sunny Holiday.

Hp Realme ini tetap mempertahankan fitur kekinian yaitu Mini Capsule yang bisa memunculkan informasi pada layar menjadi lebih inovatif dan menarik.  Realme C53 NFC sendiri hadir dengan layar IPS berukuran 6,74 inci, resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90 Hz.

Performanya ditenagai prosesor Unisoc Tiger T612 dan pastinya sudah dibekali fitur NFC. Harga HP ini dibanderol sekitar Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA: 6 Realme Narzo Terbaik dengan Desain Apik

3. Realme C51

Selanjutnya ada, Realme C51 juga mengunggulkan pada pengisian daya tercepat di segemen entry-level. Dimana HP Realme ini hadir dengan teknologi 33W SUPERVOOC Charge dengan harga mulai Rp 1.3 jutaan saja.

Performanya ditenagai prosesor Unisoc T612 yang disokong RAM 4 GB dan RAM Dinamis hingga 4 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Itupun masih di dukung memori eksternal microSD hingga kapasitas 2 TB.

Fitur ini akan mengisi daya perangkat hingga 50 persen hanya dalam waktu 28 menit. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 5000mAh yang diklaim memiliki masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon.

Realme C51 juga hadir dengan kamera 50 MP dengan berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

BACA JUGA:6 Keunggulan Hp Realme 13C, Ponsel Cerdas dengan Performa yang Mumpuni Cek Harga

Untuk fitur lainnya ada layar berukuran 6,74 inci, resolusi HD+ 720x1600 dan mendukung refresh rate 90Hz. Lalu tersedia pula fitur NFC, UltraBoom Speaker serta sensor fingerprint samping.

4. Realme C67

Realme C67 hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dengan harga Rp 2 jutaan. Kameranya yang dibekali lensa dengan kapasitas resolusi hingga 108 MP. 

Tidak hanya besar resolusinya, tapi kamera di Realme C67 juga mendukung fitur 3x In-sensor Zoom. Di sisi performa, Realme C67 ditenagai chipset Snapdragon 685.

Prosesor ini akan di sokong memori RAM 8 GB + 8 GB Dynamic RAM serta penyimpanan luas hingga 256 GB. Untuk sumber daya menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge.

BACA JUGA: 5 Keunggulan HP Realme GT 2 Pro, Desain Premium yang Elegan dan Tetap Nyaman Digenggam

Untuk fitur lainnya ada 360° NFC serta sudah mengantongi sertifikasi IP54 Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock.

5. Realme C51s

Realme C51s dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP yang bisa menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160 x 6144 piksel. 

Ada untuk dukungan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

HP Realme terbaru ini menawarkan layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Disematkan fitur Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan.

BACA JUGA: Bebas Menyimpan Ribuan File! Inilah HP Realme ROM 256GB Terbaik dengan Harga Terjangkau

Realme C51s mengusung memori RAM 6 GB + 6GB (virtual) dengan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperbesar hingga 2 TB.  Untuk performa ditenagai prosesor Unisoc T612 dan baterai 500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. 

Realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi. Harga Realme C51s diangka Rp 1,6 jutaan.

6. Realme C65

Realme C65 merupakan HP Realme terbaru yang mengandalkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A di kelasnya.

Sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD akan memberikan jaminan kelancaran penggunaan hingga jangka waktu 4 tahun melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni.

BACA JUGA: Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

Realme C65 sendiri hadir dengan Shining Starlight Design yang umumnya diadopsi oleh HP di kelas flagship.  HP Realme ini juga membawa 45W SUPERVOOC Charge untuk mengisi baterai 5000mAh 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Demikian ulasan HP Realme C series terbaru dengan harga terjangkau mulai 1 jutaan saja, sangat recommended untuk kamu yang mau upgrade HP di tahun ini. Semoga bermanfaat.

Kategori :