Tampilan Flow Amoled, Ponsel Keluaran Terbaik yang Cocok untuk Para Gamers

Rabu 17-07-2024,08:10 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Jika storage masih terasa kurang maka dapat diperluas dengan microSD Card slot, jadi kita mempunyai banyak ruang untuk simpan foto maupun video.

4.Tampilan

Untuk layar, layarnya menggunakan panel Flow AMOLED berukuran 6,67 inci yang sudah mampu menampilkan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 120 Hz serta bezel ultra-tipis.

Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, Poco M6 Pro memiliki tampilan layar penuh berkualitas terbaik, imersif, dan nyaman di mata.

5.Keamanan

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki sensor sidik jari pada layar memberi pengalaman yang lebih sempurna dalam membuka kunci smartphone, cepat dan lebih sedikit stimulus pada mata pada kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA: Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

Selain itu, Layar ini juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga lebih terjaga dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 1300 nits.

6.Kamera

M6 Pro memiliki tiga kamera utama dengan konfigurasi 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (macro), mampu merekam video hingga 1080p@30/60fps.

Sedangkan untuk kamera depannya, POCO M6 Pro memiliki satu kamera depan berkonfigurasi 16 MP (wide), kamera depannya juga mampu merekam video hingga 1080p@30/60fps. 

7.Sistem Operasi

Dengan MIUI 14 “for POCO”, tampilan app drawer alias menu yang secara otomatis mengategorikan jenis aplikasi menjadi beberapa tab menjadi pembeda utama dari MIUI yang ada pada Xiaomi. 

BACA JUGA: 11 Spesifikasi Hp POCO M3 Pro 5G, Harga Murah dengan Segudang Keunggulan di Kelasnya

M6 Pro sendiri akan mendapatkan update HyperOS sebagai pengganti MIUI, namun update OS tersebut belum dapat diakses kala saya menguji pakai smartphone ini – padahal akan membuat performa dan pengalamaan penggunaan smartphone ini jadi lebih baik.

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan fitur unggulan dan harga terjangkau yang cocok untuk Gamers, dan dapat menjadi acuan dalam menentukan smartphone yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan.

Kategori :