Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

Rabu 17-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp poco terbaiki series ini selalu hadir dengan reputasi yang sangat baik dan tidak mengecewakan, mulai dari segi kamera, performa dan harga yang terjangkau.

Kehadiran hp poco terbaik ini begitu banyak dinantikan oleh para POCO fans.Hal wajar memang karena POCO F Series umumnya tak pernah mengecewakan.

Hp poco terbaik telah lama menantikan kehadiran Poco F6 Pro, selalu selalu sukses menghadirkan performa setara flagship, kamera mutakhir, dan harga yang terjangkau.

Hp poco terbaik telah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru di pasar global yang diberi nama Poco F6 Pro, informasi yang beredar menunjukkan bahwa perangkat ini kemungkinan merupakan hasil rebranding dari K70.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

1.Desain

Hadir dengan bingkai metal dan memiliki berat 209g yang merupakan berat normal untuk sebuah smartphone saat ini, jadi tak terlalu berat ataupun terasa lebih ringan dari rata – rata. 

Bagian belakang ponsel memiliki desain unik dengan lapisan matte dan pola seperti marmer dan tahan terhadap sidik jari, serta memiliki desain cincin warna emas dengan kombinasi warna hitam dan kuning.

2.Layar

Ukuran layarnya di angka 6,67 inci dengan bezel tipis yang sangat imersif disaat menonton konten bersama orang terdekat, panel dari ponsel ini sudah AMOLED, sehingga bisa menampilkan warna hitam yang pekat dan warna-warna lainnya yang lebih mencolok. 

Selain itu resolusi pada ponsel ini sangat tinggi yaitu 3.200 x 1.440p,  ponsel ini memiliki tingkatan lebih jika dibandingakan dengan Full HD 1080p yang biasa dimiliki ponsel flagship lainnya.

3.Performa

Para gamers tentu saja akan senang mendengar kabar keberadaan Snapdragon 8 Gen 2 pada POCO F6 Pro, arena Snapdragon 8 Gen 2 merupakan chipset yang paling sering digunakan smartphone flagship.

Chipset ini memiliki delapan inti CPU yang terdiri dari satu prime core Cortex X3 berkecepatan 3,2 GHz, dua high-performance core Cortex A715 berkecepatan 2,8 GHz, dan tiga unit hemat daya Cortex A510 berkecepatan 2 GHz.

4.Baterai

Daya tahan baterai Poco F6 Pro cukup mengesankan, ponsel ini membawa baterai 5000mAh dengan teknologi fast charging 120W dann dalam suatu pengujian, baterai terisi dari 14% hingga 100% hanya dalam waktu 29 menit saja.

Kategori :