Ahmad Kholid Pastikan Kabupaten Tegal akan Maju Jika Bupatinya dari Gerindra

Rabu 17-07-2024,08:15 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Rochman Gunawan

"Posko ini yang nantinya akan menjadi sumber aspirasi masyarakat Kabupaten Tegal. Secara global, visi misi saya adalah ingin menjadikan Kabupaten Tegal lebih baik dan lebih maju," tegas Ahmad Kholid yang mengusung slogan Kabupaten Tegal Maju!!! Bersama Mas Kholid.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Kholid juga menjanjikan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Tegal, pihaknya bakal mengalokasikan anggaran dari APBD untuk tunjangan para guru-guru madrasah dan imam masjid serta marbot.

BACA JUGA:Darah Biru Kraton di Kota Tegal sebagai Upaya Atasi Stunting

"Memang mereka sudah pernah ada yang mendapatkan tunjangan, tapi sekarang tidak dapat lagi. Selain itu, nominal tunjangan juga tidak sama, ada yang besar dan ada yang kecil. Tapi nanti kalau saya jadi Bupati, nominalnya akan ditingkatkan," cetusnya.

Ahmad Kholid mengaku sangat yakin jika dirinya terpilih menjadi Bupati Tegal, maka APBD di Kabupaten Tegal bakal meningkat. Karena dirinya bakal meminta anggaran dari pemerinta pusat untuk Kabupaten Tegal.

Hal itu tentunya dapat dilakukan karena Presiden 2024-2029 adalah Prabowo Subiyanto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

BACA JUGA:Sedekah Bumi, Bentuk Syukur dan Upaya Menjaga Tradisi di Kota Tegal

Selain itu, Ahmad Kholid juga merupakan adik kandung dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

"Ini momentum untuk merubah Kabupaten Tegal lebih baik dan lebih maju. Insya Allah nanti kucuran dana dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Tegal lebih banyak dari sebelumnya. Karena Pak Probowo Presiden RI. Dan Bupati Tegal harus dari Gerindra," tandasnya. (adv)

Kategori :