7 Platform Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair, Proses Mudah dan Resmi OJK

Rabu 17-07-2024,11:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Pinjol cicilan 12 bulan cepat cair membantu nasabah untuk mengatur keuangan dan merasa ringan saat membayar pinjaman. Ini akan memberikan keuntungan berlipat, sebab jika nasabah selalu membayar tepat waktu akan disetujui saat meminjam kembali.

Meminjam uang secara online semakin populer di era digital ini. Salah satu keunggulan layanan pinjaman online yaitu pilihan tenor atau jangka waktu cicilan yang bervariasi termasuk pinjol cicilan 12 bulan cepat cair.

Salah satu kekurangan dari pinjol cicilan 12 bulan cepat cair yaitu suku bunga yang tidak tinggi dibanding dengan tenor 3 bulan atau 6 bulan. Semakin lama tenor waktu pembayaran maka semakin tinggi pula suku bunga yang di bebani.

Dibawah ini ada beberapa platform pinjol cicilan 12 bulan cepat cair yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan yang menawarkan pinjol bunga rendah mulai dari 0%. Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:11 Pinjol Cepat Cair Cicilan 12 Bulan Resmi OJK, Aman dan Mudah Digunakan

7 Daftar Rekomendasi Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair Terbaru 2024 

1. Tunaiku 

Layanan pinjol langsung cair tanpa ribet ini sebenarnya menawarkan durasi cicilan hingga 30 bulan, namun kalian bebas memilih tenor sesuai kemampuan termasuk 12 bulan saja. Menariknya, kalian bisa melunasi tagihan lebih awal tanpa dikenakan denda.

2. Kredivo 

Aplikasi milik PT Kredivo Finance Indonesia ini menawarkan pinjaman tanpa kartu kredit dengan limit maksimal Rp50 juta yang bisa digunakan untuk belanja online maupun offline.

Aplikasi pinjol cicilan 12 bulan cepat cair ini memiliki bunga ringan mulai dari 0% hingga 2,6% per bulan. Kalian juga bisa pilih tenor 1, 3, 6 atau 12 bulan sesuai keinginan. Tidak lupa, aplikasi pinjaman tenor panjang ini terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

3. SPinjam 

Shopee Pinjam (SPinjam) merupakan layanan pinjol cepat cair modal KTP dari Shopee yang disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai operator platform layanan ini. Perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kalian tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan legalitasnya.

Dengan SPinjam, kalian bisa mendapatkan pinjaman uang tunai hingga Rp15 juta dengan bunga yang rendah  mulai dari 1,95% per bulan. Apakah Spinjam bisa tenor 12 bulan? Bisa, kalian juga bisa memilih tenor cicilan sesuai dengan kemampuan yaitu 3, 6, atau 12 bulan.

BACA JUGA:11 Layanan Pinjol Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaru 2024, Cicilan Ringan Tanpa Beban

Kategori :