Hp Gaming Pro Player Cocok untuk Turnamen E-Sport Nih!

Selasa 16-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang sedang mencari hp gaming pro player, wajib banget simak artikel ini nih. Tentunya kamu membutuhkan smartphone yang tanggung dan sesuai dengan kebutuhan kamu kan? 

Tenang aja karena hp gaming pro player ini memang dirancang untuk mereka yang gemar bermain game nih. Nggak salah lagi kalau kamu yang mencoba main game ataupun sudah menjadi pro player dan mau ganti hp. 

Hp gaming pro player ini memiliki spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni nih. Karena mau gimanapun atau sejago apapun kamu bermain game kalau device nya nggak mendukung yang nggak bakalan jadi jago. 

Langsung aja daripada kelamaan kita bahas hp gaming pro player maupun pemula. Yuk simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan informasinya ya!

Smartphone gaming 

BACA JUGA:3 Cara Membuka Ponsel Infinix yang Terkunci Tanpa Instal Ulang

1.Infinix GT 2 Pro 5G 

Di urutan pertama hp gaming ini ada Infinix GT 2 Pro 5G yang menjadi hp andalan untuk turnamen e-sport. Selain itu selain menawarkan body belaknag yang RGB hp ini juga memiliki layar amoled dengan 144 hz lho. 

Sudah menggunakan chipset city 8200 yang pastinya negbut banget dan nggak akan ada habisnya untuk kamu yang gemar bermain game pubg ataupun mobile legend. 

Selain itu untuk settingan grafisnya mampu mood 120fps ya dan sudah pasti giroskop. Hp gaming ini juga memberikan fitur bypass charging agar pengalaman gaming kamu nggak terganggu. 

Kalau kamu tertarik hp ini bisa buruan beli di online maupun offline store sebelum kehabisan ya. Lanjut ke rekomendasi yang selanjutnya ya :

BACA JUGA:Daftar HP POCO Terbaru Hadir Dengan Spek Mumpuni, Harga Mulai 1 Jutaan

2. Poco F6 

Hp gaming pro player ini juga membekali chipset ngebut dengan snapdragon 8s G yang oke banget buat game. Selain itu juga sudah diperkuat dengan sistem pendingin yang canggih bernama liquid cool 4.0 dengan sistem pendingin flat stainless steel. 

Untuk kamu yang mau menjoba menjadi streamer juga masih cocok menggunakan hp ini karena dibekali dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Dengan sistem fast charging 90 watt yang bisa kamu lengkapi dengan RAM 12/512 GB.

Kategori :