Hp Xiaomi yang Hadir dengan Peningkatan Performa

Senin 15-07-2024,14:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

5.OS

Hp xiaomi terbaik ini menggunakan sistem operasi Android 12 Go Edition yang memang dirancang khusus untuk sebuah  smartphone yang memiliki spesifikasi terbatas sehingga performanya tetap ringan.

Memberikan dukungan update keamanan hingga 2 tahun sejak sang ponsel diluncurkan, bisa menikmati fitur dan aplikasi bawaan Google, namun dalam versi yang lebih ringan. 

BACA JUGA:Handphone Xiaomi yang Mendukung Fitur NFC

6.Ketananan Baterai

A2 ini diperkuat oleh baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh, kendati demikian sang ponsel tidak mendukung fitur pengisian cepat, yang mana ia hanya mendukung pengisian 10W saja.

Dengan kapasitas baterai ini, ponsel Xiaomi Redmi A2 mampu menjejal berbagai aktivitas, sebut saja menonton video hingga 19 jam lamanya, melakukan panggilan telepon selama 24 jam lebih, dan membaca hingga 33 jam.

7.Penyimpanan

Untuk mendukung performa Mi A2 Lite dalam melakukan berbagai aktivitas, Xiaomi menghadirkan dua pilihan RAM dan media penyimpanan berkapasitas 3GB dengan 32GB serta 4GB dengan 64GB. 

Tentunya kamu bisa memilih kapasitas tersebut sesuai dengan kebutuhan, selain itu media penyimpanan yang dirasa masih kurang untuk memenuhi kebutuhan, masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 256GB.

BACA JUGA:Daftar Hp Xiaomi 2 Jutaan Terbaik, Baterai Super Jumbo!

Hp xiaomi terbaik ini merupakan sebuah ponsel entry-level terbaru yang sangat cocok untuk pemula dengan performa memadai, yang menggunakan sistem operasi Android 12 Go Edition yang ringan serta didukung oleh baterai besar berkapasitas 5000 mAh. (*)

Kategori :