Hp Xiaomi yang Hadir dengan Peningkatan Performa

Senin 15-07-2024,14:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp xiaomi terbaik ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yang lumayan menggemparkan, smartphone Android One dengan kamera berkualitas flagship.

Hp xiaomi terbaik terus memberikan pilihan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya dengan harga terjangkau,  tetap menghadirkan sejumlah keunggulan di dalamnya.

Hp xiaomi terbaik tetap menarik untuk dinantikan oleh para penggemar yang memerlukan perangkat terjangkau, mempunyai spesifikasi yang cukup menggoda jika melihat versi globalnya.

Hp xiaomi terbaik kembali meluncurkan penerusnya melalui seri Xiaomi Redmi A2, apabila dilihat dari desain fisiknya Xiaomi Redmi A2 ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yang mengusung konsep minimalis.

BACA JUGA:Panduan Penggunaan Fitur Quick Ball di Ponsel Xiaomi

1.Performa

Smartphone  Redmi A2 menawarkan  performa yang cukup baik, ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G36 dan CPU octa-core dan A2 mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar. 

Tak heran jika smartphone ini mampu melakukan multitasking dengan baik dan lancar mampu menjalankan game ringan secara mulus tanpa stuttering. 

2.Kamera

Hadir dengan dua kamera 12 MP + 20 MP pada kamera belakangnya, mampu memberikan efek bokeh dan hasil foto yang jernih dan menghasil foto dalam keadaan gelap sekalipun tetap tajam.

Smartphone ini hadir dengan kamera depan 20 MP dengan Artficial Intelligence (AI) yang membuat hasil swafoto kalian tetap ciamik di berbagai kondisi.

3.Desain

A2 hadir dengan desain elegan, modul kameranya dibuat sungguh unik, dengan sebuah pil berisikan dua lensa yang juga diselimuti oleh bidang persegi berujung melengkung. 

Ponsel memiliki dimensi 164.9 x 76.8 x 9.1 mm dengan bobot 192 gram, dengan dimensi tersebut si ponsel memang tidak dapat dikatakan ringan maupun tipis. 

4.Tampilan

A2 sendiri dipersenjatai oleh layar sentuh Infinity-V Display pada aspek rasio 20:9 berukuran 6,52 inci dengan panel IPS (In-Plane Switching) LCD yang mengusung resolusi HD+ atau 720 x 1600 piksel yang menawarkan kerapatan 269 ppi (pixel per inch) dengan kecerahan mencapai 400 nits yang cemerlang.

Kategori :