Ponsel Keluaran Terbaik untuk Dukung Aktivitas

Minggu 14-07-2024,12:15 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Note 12 Pro memiliki tiga kamera bulat yang telah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization atau OIS memungkinkan bidikan tetap bagus walau dalam keadaan bergerak. 

5.Fitur Multimedia

Ponsel keluaran terbaik ini juga membawa dukungan multimedia yang lengkap, termasuk di antaranya kita dapat menemukan Dolby Vision maupun Dolby Atmos.

Dolby Vision merupakan teknologi yang dirancang untuk meningkatkan kualitas penayangan video pada sebuah panel layar sementara Dolby Atmos untuk menghasilkan suara spasial yang baik.

BACA JUGA:Kinerja Semakin Canggih Hp Redmi Terbaik Makin ‘Pro’ Untuk Gaming!

6.Konektivitas

Berkaca dengan mayoritas HP mid-range pada umumnya, rata-rata hanya menghadirkan Wi-Fi dengan protokol dual band 5 GHz, inilah yang bikin Redmi Note 12 Pro 5G istimewa, karena sudah mendukung Wi-Fi 6 yang dapat mengunduh dengan lebih cepat.

Wi-Fi dual band terbuat dari komponen arus, dan pada arus inilah data Wi-Fi disalurkan. Nah, Wi-Fi 5 dan 6 merupakan protokol dengan jumlah arus paling banyak, sehingga sanggup menangani kecepatan hingga gigabit.

7.Ketahanan Baterai

Redmi Note 12 Pro 5G juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh yang sudah menjadi standar ponsel masa kini, kamu pun tak perlu takut perangkat tersebut akan cepat kehabisan daya saat digunakan seharian penuh.

Terlebih lagi apabila terpaksa melakukan pengisian daya, Redmi Note 12 Pro 5G juga sudah membawa dukungan 67W Turbo Charge dan teknologi ini mampu mempersingkat prosesnya sehingga tak perlu waktu lama agar perangkat dapat digunakan kembali.

BACA JUGA:Daftar Hp Redmi Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Itulah dia penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel keluaran terbaik, setelah mengetahui spesifikasi Redmi Note 12 Pro kamu bisa mempertimbangkannya untuk membeli hp Redmi Note 12 Pro.  (*)

 

Kategori :