Hp Oppo A98: Rajanya Smartphone 5G dengan Desain Menawan

Sabtu 13-07-2024,21:26 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 64MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail tinggi dan jernih. Kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur AI seperti AI Scene Enhancement dan Portrait Mode untuk membantu Anda mendapatkan hasil foto yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Baterai Besar dengan Pengisian Daya Super Cepat

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung teknologi SuperVOOC 67W yang memungkinkan Anda mengisi daya baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 18 menit.

Fitur Lainnya

Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti sensor sidik jari di bawah layar, Face Unlock, Bluetooth 5.1, dan NFC. Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1 yang menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan kaya fitur.

Seri terbaru dari ponsel ini dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong yaitu Rp 4.999.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Hp Oppo A98 merupakan pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan smartphone 5G dengan performa andal, kamera mumpuni, baterai besar, dan harga terjangkau. Smartphone ini menawarkan keseimbangan yang sempurna antara fitur dan harga, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone 5G terbaik di kelasnya.

Hp Oppo A98 merupakan smartphone 5G yang menawarkan perpaduan sempurna antara performa, kamera, dan baterai dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:Kenali Kelebihan dan Kekurangan OPPO A98 5G, Produk Kelas Menengah yang Andal

Nah kini sudah tahukan apa saja spesifikasi yang dimiliki hp Oppo A98, yuk jadikan seri ini untuk mengganti ponsel lama anda.

Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :