Konektivitas 5G Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Performa Handal dan Fitur Unggulan di Harga Terjangkau

Jumat 12-07-2024,16:20 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Layarnya juga sudah dilengkapi dengan rasio layar 20:9 yang mampu memberikan lebih banyak ruang untuk menikmati berbagai konten di layar.

5.Kamera

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan dual kamera belakang 108 MP dan 2 MP untuk depth, menghasilkan foto yang tajam dan bokeh yang memukau.

Kamera belakangnya sendiri telah menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 108 untuk kamera utamanya, punya 3x In-sensor Zoom yang dikombinasikan dengan chipset dari Snapdragon 685 yang memberikan pengalaman fotografi yang lebih lancar. 

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

6.Ketahanan Baterai

Realme C67 dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33 watt, yang dapat mengisi daya baterai hingga 100% dalam waktu 63 menit, membuat penggunaan sehari-hari semakin nyaman

Ini adalah fitur yang sangat diapresiasi untuk meminimalkan waktu pengisian dan memastikan pengguna dapat kembali menggunakan perangkat dengan cepat setelah baterai habis.

7.Fitur Tambahan

Selain spesifikasi yang tangguh, realme C67 juga menawarkan kelebihan lain seperti kehadiran jack audio 3.5 mm yang masih disukai oleh banyak pengguna, serta desain yang ergonomis dan menarik.

Pengguna juga akan disuguhkan dengan pengalaman audio yang lebih hidup berkat speaker stereo yang disematkan dalam perangkat ini, terdapat juga fitur NFC yang membantu konektivitas menjadi lebih mudah dengan perangkat lain, sementara sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power memberikan keamanan tambahan dengan kenyamanan akses yang cepat. 

BACA JUGA: Deretan HP Realme Terbaik 2024, Hadir Dilengkapi Fitur NFC

Ponsel keluaran terbaik ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi pengguna yang sedang mencari smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. (*)

 

Kategori :