Rekomendasi Hp dengan Layar Curved, Termurah di 2024!

Kamis 11-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Menggunakan hp dengan layar curved yang elegan semakin populer selain menghadirkan kombinasi yang sempurna. Hp tersebut juga menawarkan estetika modern dan teknologi yang canggih. 

Untungnya hp dengan layar curved saat ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Adapun tersedia dengan berbagai pilihan layar lengkung yang pastinya memberikan pengalaman terbaru bagi penggunanya. 

Hp dengan layar curved ini juga super menakjubkan dengan pengalaman visualnya serta harga yang lebih ekonomis. Penasaran dengan rekomendasinya ada apa saja? Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir. 

Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp dengan layar curved yang diklaim termurah di 2024. Simak ulasannya berikut ini!

Rekomendasi 

BACA JUGA:Daftar 5 HP Layar Lengkung Terbaik dan Murah Meskipun Bukan Seri Terbaru

1.Oppo Reno 10 5G 

Rekomendasi hp dengan layar curved yang pertama hadir darI Oppo Reno 10 5G. Menggunakan layar lengkung amoled berukuran 6,7 inci yang memiliki resolusi full HD plus serta refresh rate 120hz.

Sementara itu pada sektor mesin pacunya hp ini ditenagai oleh chipset snapdragon dengan fabrikasi 6 nanm. Hp ini juga dilengkapi dengan RAM 8 plus 8 GB dengan memori internalnya 256 GB.

Untuk kapasitas baterainya dilengkapi dengan 4600 mAh serta fitur fast charging 80 watt supervoc. Kamera hp ini juga dibekali dengan 50 MP kamera utama, 32 MP telephoto dan 8 MP lensa ultrawide. 

Untuk kebutuhan selfienya kamu bisa menggunakan 32 MP dengan fitur tambahan lainnya yakni audio speaker mono. 

BACA JUGA:Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung

2.Realme 11 Pro 5G 

Hp dengan layar curved yang selanjutnya adalah Realme 11 Pro 5G. Menggunakan layar lengkung amoled dengan luas 6,7 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate 120hz.

Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chipset mediatek dimensity 7000 dengan fabrikasi 6 nanom. Serta dibekali dengan RAM 8 plus 8 GB extended RAM dan memori internal 256 GB. 

Kategori :