Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung

Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung

Hp Oppo dengan Snapdragon dan Layar Lengkung--

DISWAY JATENG – Hp Oppo dengan layar lengkung saat ini menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang memiliki aktivitas beragam. Bukan hanya itu saja, smartphone tersebut juga sangat nyaman digunakan untuk setiap harinya. 

Ada banyak Hp Oppo keluaran terbaru yang dilengkapi dengan snapdragon terbaru dan juga layar lengkung. Sehingga untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi terhadap penggunaan ponsel bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Karena itu banyak konsumen yang mencari hp Oppo di pasaran. Selain memiliki spesifikasi yang unggul juga dijual dengan harga yang ramah di kantong. 

Nah kamu penasaran dengan rekomendasi hp Oppo apa saja yang memiliki layar lengkung dan juga snapdragon? Yuk simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan ya!

Smartphone Oppo 

BACA JUGA:HP Oppo Reno 10 Pro, Perpaduan Sempurna Performa dan Gaya Ponsel Pintar Kekinian

1.Oppo Reno 6 Pro 5G (Rp. 6,4 jutaan)

Di urutan pertama hp Oppo yang memiliki spesifikasi unggul dengan layar lengkung adalah Oppo Reno 6 Pro 5G. Oppo Reno 6 Pro juga dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dengan teknologi Amoled beresolusi full HD. 

Selain itu juga memiliki refresh rate hingga 90 hz yang akan membuat gerakan transisi kamu semakin lancar dan halus. Hp Oppo satu ini juga terdapat punch hole yang disematkan kamera depan dengan resolusi 32 MP. 

Sementara untuk kamera belakangnya memiliki komposisi kamera yakni 50 MP kamera utama, 16 MP kamera ultrawide dan 13 MP telephoto serta 2 MP kamera makro.  Dapur pacunya mengandalkan chipset snapdragon 870 yang berfabrikasi 7 nanom. 

Selain itu untuk ruang memorinya dilengkapi dengan RAM 12 GB/256 GB. Dan juga terdapat dukungan fitur 65 watt fast charging lho. 

Jadi kamu nggak usah khawatir akan kehabisan baterai di tengah aktivitas kamu nih. Fitur lainnya yang ada pada hp ini adalah NFC, fingerprint, under display dan juga speaker mono. 

BACA JUGA:Tablet Stylish OPPO Pad Air, Tab dengan Performa Tangguh untuk Kebutuhan Sehari-hari

2. Oppo Reno 8T 5G (Rp. 4,3 jutaan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: