Fitur Gaming Terkini GT 10 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kinerja Mulus!

Kamis 11-07-2024,17:44 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Layar ini juga mendukung teknologi 10-bit FHD+, yang berarti mampu menampilkan lebih banyak nuansa warna, memberikan gambar yang lebih hidup dan alami.

5.LED Light

Ponsel keluaran terbaik Salah satu elemen dari desain ini adalah mini LED yang dapat menyala sesuai dengan skenario yang diinginkan pengguna, terutama saat bermain game.

Selain itu, pengalaman gaming juga ditingkatkan dengan adanya fitur 4D Vibration dalam teknologi All-Sensory Game Engine, ini membuat pengguna merasakan pengalaman bermain game yang semakin imersif, seperti suara langkah kaki dan tembakan yang lebih nyata.

BACA JUGA:Spesifikasi Berkelas Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!

6.Penyimpanan

GT 10 Pro menggunakan teknologi khas yaitu Extended RAM, yang telah berhasil diimplementasikan pada seri Infinix lainnya dan dapat memperoleh performa RAM tambahan yang meningkatkan kelancaran multitasking.

Kapasitas RAM hingga 16GB memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, juga kapasitas penyimpanan yang luas, yaitu 256GB, memungkinkan pengguna menyimpan banyak file video.

7.Daya Baterai

Perangkat tersebut menghadirkan kapasitas baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas yang menjanjikan penggunaan tahan lama tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah aktivitas harian.

Teknologi pengisian cepat 45W dengan dukungan PD 3.0 memastikan bahwa kamu bisa mengisi daya perangkat dengan cepat, agar bisa berada dalam permainan atau aktivitas apa pun yang sedang berlangsung tanpa terganggu oleh proses charging yang lama.

BACA JUGA:Spesifikasi Berkelas Note 8 Pro, Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!

Ponsel keluaran terbaik adalah pilihan yang pas bagi konsumen yang mencari smartphone gaming dengan harga kompetitif dan performa maksimal. (*)

 

Kategori :