Fitur Gaming Terkini GT 10 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kinerja Mulus!

Kamis 11-07-2024,17:44 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini membuat gebrakan dengan meluncurkan seri ponsel gaming eksklusifnya untuk pasar global, diberi nama Infinix GT 10 Pro.

Ponsel keluaran terbaik menjadi salah satu smartphone gaming dengan spesifikasi paling kompetitif di rentang harga menengah atau mid-range.

Ponsel keluaran terbaik merupakan seri yang ditujukan untuk para gamer, nuansa yang berbeda dari ponsel Infinix lainnya bisa langsung Anda lihat dari desain smartphone ini.

Ponsel keluaran terbaik menghadirkan suatu perangkat yang sukses memikat perhatian banyak orang karena sukses mengkombinasikan desain futuristik dan performa tinggi pada spesifikasi Infinix GT 10 Pro.

BACA JUGA:Fitur Menarik Hp Infinix, Performa Gahar di Kelasnya

1.Performa

GT 10 Pro menawarkan performa super kencang di kelasnya, didukung oleh chipset Dimensity 8050 yang rebranding dari Dimensity 1300, ponsel ini membawa inovasi yang luar biasa.

Meskipun berada di bawah Dimensity 8100 dan 8200, Dimensity 8050 mampu bersaing dengan chipset Snapdragon 870 yang terkenal di pasaran ponsel pintar saat ini.

2.Wifi 6

Mobile game bukan hanya membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, namun juga kapasitas smartphone untuk memaksimalkan jaringan internet untuk kebutuhan unduh atau unggah data.

Memenuhi kebutuhan ini, Infinix menyematkan teknologi Wi-Fi 6 pada GT 10 Pro series yang menghadirkan peningkatan kecepatan hingga 256% dari generasi sebelumnya.

3.Desain

Perangkat ini seolah ingin sekali menunjukkan kesan gaming, yang bahkan menurut kami jauh lebih kental dari ponsel gaming premium sekalipun.

Ada unsur Cyberpunk pada perpaduan warnanya. Unik sekaligus menarik, bagi kami sendiri desain seperti ini tidak berlebihan, tapi akan wajar pula jika ada calon pengguna yang berpendapat sebaliknya.

4.Tampilan

Perangkat ini sukses menghadirkan pengalaman visual yang tidak tertandingi berkat layar AMOLED Eye-Care Display yang menakjubkan, hadir dengan ukuran layar 6,67 inci sehingga menjadi pusat perhatian terutama pada sektor hiburan.

Kategori :