PKS Komunikasi Politik untuk Mengenal Satu Kandidat Calon Bupati Pemalang

Kamis 11-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pemalang melakukan komunikasi politik. Sekaligus membawa misi untuk kesiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2024. Komunikasi politik yang dilakukannya dengan Partai Golkar di Gedung DPD Partai Golkar.

PKS dalam komunikasi politik berkesempatan untuk mengenalkan salah satu kandidatnya yang diharapkan. Nantinya bisa maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2024.

BACA JUGA:Warga Desa Brekat Kabupaten Tegal Minta Pembubaran BPD

Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso mengatakan, silaturahmi dan komunikasi politik yang dilakukan PKS, atas surat yang sebelumnya telah diajukan oleh PKS kepada DPD Partai Golkar. Adapun maksud dan tujuan kedatangan PKS ini, untuk bersilaturahmi dan melakukan komunikasi politik.

Menurutnya, sebagai sebuah partai politik, PKS itu tidak sendiri, karena PKS tahun 2024 mendapatkan 5 kursi, maka untuk menghadapi Pilkada tidak bisa mengusul calon bupati dan wakil bupati sendiri.

BACA JUGA:Dinas Sosial Kabupaten Tegal Kebut Bimtek DTKS

"Sehingga harapannya kedepan bisa bersama-sama Partai Golkar untuk membangun Kabupaten Pemalang agar lebih baik dari semua hal,"katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang H Edi Susilo bahwa Partai Golkar membuka diri untuk bisa bekerjasama. Dalam kesiapannya untuk menghadapi Pilkada 2024. 

"Partai Golkar menyambut baik dan sangat terbuka untuk melakukan kerja sama dalam rangka kesiapan Pilkada mendatang,"tandasnya. 

Kategori :