4 Spesifikasi Hp Redmi Note 9, Beri Performa Baik untuk Multitasking dan Gaming

Selasa 09-07-2024,17:28 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Saat ini kepemilikan handphone menjadi hal yang menarik, salah satu HP lawas Xiaomi yang sekarang semakin di cari oleh para pengguna setianya. Gawai ini adalah hp Redmi Note 9 sebuah smartphone dengan perbekalan quad-camera dan sudah dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass 5, yang saat ini harganya hanya Rp1 jutaan?

Melansir dari situs resminya Xiaomi Indonesia, hp Redmi Note 9 saat ini dibanderol mulai Rp1 jutaan. Varian RAM-memori 4/64GB dibanderol Rp1.999.000, sedangkan model RAM-memori 6/128GB seharga Rp2.399.000.

Di usia yang kini menginjak empat tahun menjadikan hp Redmi Note 9 masuk kategori ponsel lawas. Meski begitu jika kalian mencari Hp dengan harga terjangkau dan kualitas yang masih bisa diandalkan, tak ada salahnya untuk mempertimbangkannya.

Hp Redmi Note 9 adalah ponsel pintar besutan Xiaomi untuk menyasar segmen entry-level. Hp Redmi Note Series satu ini diperkenalkan pada April 2020 dan perdana meluncur ke pasar Indonesia pada Juni 2020. Untuk yang berminat dengan Note 9, ada pembahasan seputar spesifikasinya yang mana bisa jadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli HP ini.

BACA JUGA:Perbandingan Redmi 12 dengan Note 12, Lebih Bagus Mana Menurutmu?

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang Spesifikasi redmi note 9 yang memberikan performa yang baik untuk multitasking dan gaming. Ayo kita simak dan baca sampai selesai ya!

Berikut ini spesifikasi Redmi note 9 yang bisa kamu miliki:

1. Kamera unggulan

Spesifikasi kamera menjadi salah satu keunggulan dari Redmi Note 9. Dengan kemampuan kameranya maka pengguna akan bisa mengambil gambar dan video dengan kualitas yang sangat baik.

Ponsel ini mengusung konfigurasi quad-camera belakang dengan lensa utama 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth sensor). Adapun kamera depannya sebanyak satu buah beresolusi 13 MP.

Dalam hal desainnya, kamera Hp ini bergaya simetris dan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih lebar, seperti dengan lensa ultra-wide.

Kamera pada Note 9 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, seperti night mode yang membantu menghasilkan gambar yang lebih terang dan jelas di kondisi minim cahaya. Lalu soal kemampuan perekaman video, kameranya mampu merekam sampai resolusi 4K. 

BACA JUGA:Hp Redmi A3, Smartphone Gaming Harga Rp1 Jutaan

2. Layar luas

Sementara itu di bagian layar, hp Redmi Note 9 mengusung layar IPS LCD seluas 6,53 inci dengan resolusi FHD+ (1080x2340 piksel). Selain layarnya luas, resolusi yang sudah FHD+ membuat pengalaman menonton multimedia pada Hp ini berjalan memuaskan. Tingkat kecerahan puncak layarnya sebesar 450 cd/ m², beserta rasio layar-ke-bodi yang tinggi sekira 83.5%.

Kategori :