Realme C51s, Desain Stylish Harga Terjangkau

Selasa 25-06-2024,14:15 WIB
Reporter : Qonita Wulandari Putri
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Realme C51s memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu dibawah 2 jutaan atau sekitar Rp. 1.799.000. Dengan desaign bodi yang sangat elegan dan modern yang memberikan kesan tersendiri terhadap smartphone seri ini. Dirilis dengan meluncurkan 3 tipe jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G yang didukung dengan adanya dual simcard dengan jenis GSM.

Realme C51s dirilis pada awal tahun 2024 ini yang memunculkan seri yang terbaik. Dengan dua pilihan warna yang tersedia yaitu shiny Green dan Mighty Black merupaka warna yang jarang ditemui. Dengan mengguakan android 13 atau Realme UI T pada saat rilis merupakan salah satu keuntungan. Dengan tambahan fitur seperti dynamic ram hingga 6 GB dan dukungan micro SD mencapai 2TB.

Memiliki kapasitas baterau yang sangat besar yaitu 5000 mAh yang memiliki jenis baterai yang sudah menggunakan Li-Po. Ditambah dengan adanya fast charging mencapai 33 watt dengan begitu akan memudahkan anda sebagai penggunanya. Realme C51s pun sudah didampingi dengan USB terbaru yaitu USB Type-C yang.

BACA JUGA: Realme C51s, Inovasi Smartphone yang Memukau dengan Spesifikasi dan Fitur Unggulan Masa Kini

Sensor yang dimilikinya pun sangat banyak seperti kompas, fingerprint, akselerometer dan masi banyak lainnya. fitur seperti jack 3.5mm pun ada pada smartphone seri ini. Beberapa spesifikasi yang terdapat pada Realme C51s yang perlu anda ketahui sebelum membelinya yaitu :

1. Kamera Standar

Ralme C51s memiliki 2 buah kamera utama dengan konfigurasi masing - masing 0.3 MP untuk depth dan 50 MP untuk wide yang cukup atau tergolong standar untuk harga 2 jutaan. Dengan tambahan fitur seperti LED Flash, Panorama, AF atau sejenis fitur yang sama dengan seri lain. Sedangkan untuk kamera depan memiliki 1 buah saja dengan konfigurasi 5 MP untuk wide.

Tidak ada tambahan untuk penyimbang video namun untuk video hanya mencapai 720 Pixel. Sangatlah standar untuk bagian kamera ini yang berfungsi sebagaimana mestinya.

BACA JUGA: Realme C51s, Hp Realme Terbaru 2024 Berkualitas yang Hadirkan Spesifikasi Mumpuni dan Kamera Berkualitas

2. Penyimpanan Besar

Realme C51s mempunyai tambahan akan ekstenal memori dengan jenis memori eMMC 5.1. Dengan jenis ram yang sduah menggunakan LPDDR4K yang cukup baik untuk seri seperti ini. Dengan ruang penyimpanan internal yang memiliki 1 pilihan yaitu 6/128 GB.

3. Layar Bagus

Memiliki jenis layar yang sudah menggunakan IPS LCD dengan ukuran hampir 7 inci yang cukup besar. Dengan adanyan fitur yang dimunculkan pada layar utama seperti mini capsule yang merupakan nitifikasi ala dynamic island. Dengan resoulusi yang mencapai 1600 pixel yang memiliki rasio gingga 20:9 dengan tingkat kerapatan 262 ppi.

Tingkat kecerahan yang mencapai 5600 nit sangatlah baik untuk sekelas android ini. Touch sampling rate yang mencapai 180 Hz.

4. Hardware Unisoc Tiger T612

Kategori :