Layar Smooth Hp Keluaran Terbaik Kelas Entry Level yang Sudah Dilengkapi Kamera Ultrawide

Sabtu 22-06-2024,13:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

kamera utamanya 48 MP, ultrawide 5 MP, dan berkonfigurasi 2 MP untuk sensor makro, ukuran lensa sebesar dan sebagus itu tentu akan memberikan hasil yang maksimal dan berkualitas.

5.Penyimapanan

Hp keluaran terbaik memiliki pilihan memori dan RAM yang beragam, kamu bisa memilih sesuai dana dan kebutuhan kamu tanpa terlewat fitur menarik dari smartphone ini.

Samsung menawarkan RAM 3 GB dengan memori 32 GB atau RAM 4 GB dengan memori 64 GB, didukung oleh teknologi eMMC 5.1 kamu bisa menyimpan berkas dengan kecepatan optimal, serta bonus slot kartu microSD.

BACA JUGA:Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

6.OS

Pada bagian software sistem pengoperasian Samsung Galaxy Galaxy M12 dijalankan Android 11 dengan antarmuka One Core UI 3.1, sistem ini akan memanjakan kamu dengan berbagai fitur terkini.

Salah satunya ada dark mode otomatis hingga smart home yang bisa kamu coba langsung saat menggunakan ponsel terjangkau Samsung ini.

7.Fitur Sensor

Samsung Galaxy M12 lagi-lagi memberi kejutan dengan menyediakan sensor sidik jari side mounted, cukup jarang ada smartphone yang menggunakannya. 

Ia juga dilengkapi dengan accelerometer yang mampu mendeteksi serta mengukur getaran. seperti saat mengubah layar dari mode landscape ke potrait maupun sebaliknya.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp keluaran terbaik yang bisa kalian jadikan rujukan saat ingin membandingkan smartphone entry-level. 

Bagi para pengguna produktif, bisa jadi kecepatan refresh, performa, serta daya tahan baterai perangkat ini adalah kawan yang bisa diandalkan dalam penggunaan sehari-hari.  (*)

 

Kategori :