Layar Smooth Hp Keluaran Terbaik Kelas Entry Level yang Sudah Dilengkapi Kamera Ultrawide

Sabtu 22-06-2024,13:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp keluaran terbaik selalu meningkatkan dan menawarkan berbagai macam model menarik sesuai kebutuhan. Salah satu yang bisa jadi andalan adalah Samsung Galaxy M12.

Hp keluaran terbaik merupakan smartphone kelas entry level, ini merupakan salah satu dari segelintir ponsel 1 jutaan yang sudah dibekali lensa ultrawide.

Hp keluaran terbaik masa kini banyak berfokus pada segmen entry-level, mengingat tren yang sedang berkembang dengan pesat, Samsung telah meluncurkan salah satu smartphone murah seri M.

Hp keluaran terbaik meresmikan kehadiran smartphone terbarunya di ranah entry-level, yaitu Galaxy M12. Dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Jenis HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik Memberikan Yang Impresif di Kelasnya

1.Kapasitas Baterai

Galaxy M12 menawarkan kapasitas baterai 5.000 mAh, bahkan diklaim dapat bertahan seharian selama 19 jam untuk menonton video dan 49 jam untuk menelepon di jaringan 5G.

Tidak hanya itu, baterai samsung M12 ini juga dibekali dengan fast charging 15W, kamu tidak perlu bolak-balik mengisi baterai karena kehabisan baterai juga tidak perlu menunggu lama hingga smartphone kamu selesai charging.

2.Desain

Dimensi Samsung Galaxy M12 memiliki tinggi 164 milimeter (mm), lebar 75,9 dan ketebalan 9,7 mm dengan berat 214 gram, bagian depan terbuat dari kaca dan bagian belakang dan bingkai dari plastik.

Tampilannya tidak menunjukkan bahwa ia adalah smartphone menengah ke bawah, bagi kamu yang memiliki concern soal desain, rasanya Samsung M12 bisa memenuhi itu.

3.Layar

Menggunakan layar berukuran 6.5 inci yang mengusung tampilan Infinity V, hal yang lebih menarik adalah kecepatan refresh 90Hz pada layarnya ini.

Samsung Galaxy M12 hadir dengan kecepatan refresh adaptif yang berarti panel tidak dapat dikunci pada kecepatan refresh tinggi, tampilan refresh rate yang tinggi diklaim berfungsi dengan lancar

4.Kamera

Quad kamera dari Samsung Galaxy M12 menjadi fitur yang tampak paling menonjol dari luar, samsung memberikan kamera yang sangat profesional untuk memanjakan penggunanya dalam menangkap momen.

Kategori :