7 Pinjol Plafon Rendah, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Dana Minim!

Selasa 18-06-2024,21:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Pinjaman Go memberikan suku bunga pinjaman rendah hanya 15% per tahun yang dapat memuat pinjaman. Aplikasi ini memberikan tenor pinjaman dana mulai dari 91 hingga 120 hari. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 6 juta yang bisa disajikan dengan mudah. Pinjaman Go memberikan pinjaman dana yang bisa ditawarkan kapanpun saat Anda membutuhkan pinjaman. 

4. Dana Kelinci

Dana Kelinci menjadi aplikasi pinjol plafon rendah yang dapat menjadi pilihan pinjaman dana. Dengan pengajuan mudah hanya dengan KTP bahkan pengajuan pinjaman tidak memerlukan jaminan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana Rp 2 juta sampai Rp 8 juta yang bisa diajukan untuk mengajukan pinjaman. Dana Kelinci memberikan biaya tambahan sesuai dengan skor pinjaman kredit. 

Dana Kelinci memberikan suku bunga pinjaman dana 15% per tahun yang menjamin pinjaman dana. Aplikasi ini memberikan jangka waktu pinjaman dana mulai dari 91 hingga 365 hari yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA :  7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Wajib Merapat Yang Membutuhkan Dana Minim!

5. Tunai Yuk

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana rendah yang bisa cair dengan cepat cocok menjadi pinjaman yang membutuhkan dana cepat. Dengan penawaran pinjaman yang aman dan anti sebar pinjaman data. 

TunaiYuk memberikan suku bunga pinjaman hanya 26,75% per tahun yang dapat memberikan pinjaman. Aplikasi ini bahkan tidak memberikan biaya layanan pinjaman yang membuat pinjaman ringan. 

Pinjaman dana yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta yang bisa dibantu dengan mudah. TunaiYuk memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 120 sampai 360 hari. 

6. Dana Klik

Dana Klik menjadi solusi pinjaman dana tunai aman dan cepat yang bisa diberikan kepada Anda kapanpun. Untuk pinjaman dana bisa diberikan tanpa jaminan dan pembayaran dana yang fleksibel.

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta yang dapat disimpan. Dana Klik memberikan suku bunga pinjaman dana 29,2% per tahunnya yang memuat pinjaman. 

Dana Klik memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 120 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. Aplikasi ini bahkan tidak memberikan biaya tambahan lainnya yang bisa meringankan pinjaman. 

7. Uang Super

Kategori :