8 Pinjol Bunga Kecil Resmi OJK dan Cepat Cair

Senin 17-06-2024,13:43 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

5. FinPlus

FinPlus menawarkan pinjol bunga kecil mulai dari 2% dan tenor hingga 3-4 bulan, FinPlus menawarkan plafon hingga Rp2,4 juta. Meskipun plafonnya lebih rendah dibandingkan beberapa layanan lainnya, FinPlus cocok untuk kebutuhan yang lebih kecil dan jangka waktu pengembalian yang singkat.

Meskipun tersedia beberapa pilihan dengan plafon yang beragam, pastikan untuk memilih pinjaman online yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa mungkin menawarkan plafon yang besar untuk kebutuhan yang lebih luas, sementara yang lain mungkin lebih cocok untuk kebutuhan mendesak dengan plafon yang lebih rendah.

Jadi, jika kalian membutuhkan pinjaman online dengan bunga yang ringan dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), pastikan untuk memilih dengan bijak sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kalian.

6. Akulaku

Akulaku menawarkan bunga mulai dari 1,60% dan tenor hingga 12 bulan, Akulaku merupakan salah satu opsi untuk pinjaman online dengan bunga rendah yang patut dipertimbangkan.

7. Indodana

Indodana menawarkan bunga mulai dari 8% dan tenor hingga 12 bulan, Indodana menawarkan solusi pinjaman online dengan bunga rendah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA:5 Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan, Dijamin Aman dan Cepat Cair

8. JULO Kredit Digital

Sebagai pionir fintech sejak 2016, JULO Kredit Digital telah memimpin pasar dengan layanan cepat, aman, dan terjangkau. Dengan aplikasi mudah di smartphone, kalian bisa mengakses pinjaman online kapan saja tanpa ribet.

Keamanan dan keterbukaan merupakan prioritas utama JULO yang terdaftar di OJK, JULO tunduk pada regulasi ketat untuk melindungi pengguna. Dengan bunga rendah mulai dari 0,1% per hari, JULO memberi solusi pinjaman terjangkau dengan limit hingga Rp50 juta dan tenor hingga 9 bulan.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar 8 aplikasi pinjol bunga kecil yang resmi dan terdaftar di OJK yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :