4 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Penagihan lewat Telepon

Kamis 13-06-2024,15:39 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

Tips Memilih Pinjol Tanpa DC Lapangan :

• Baca ulasan pengguna: Cari tahu ulasan pengguna lain tentang platform tersebut di internet.

• Gunakan pinjaman secara bertanggung jawab: Pinjamlah hanya untuk kebutuhan yang mendesak dan sesuai dengan kemampuan finansial anda.

• Pastikan platform terdaftar di OJK: Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki daftar resmi platform pinjaman online yang legal yang dapat anda cek di website resminya.

• Perhatikan bunga dan biaya: Bandingkan bunga dan biaya yang ditawarkan oleh beberapa platform lainnya sebelum memilih.

Setelah mengetahui keuntungan dan tips sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online, berikut ini akan kami beritahu berbagai platform yang tidak memiliki petugas penagih hutang:

Pinjol Tanpa DC Lapangan :

1. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari OJK, kredivo menyediakan limit pinjaman dengan nominal yang bervariasi.

Tidak hanya itu saja platform ini juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga ketika digunakan tentunya akan aman serta anda tidak perlu khawatir informasi data pribadi anda tersebar luaskan.

2. Tunaiku

Platform ini dapat anda temukan di google playstore ponsel anda, dengan menawarkan limit pinjaman yang cukup besar.

Selain itu tunaiku juga tidak memiliki debt collector yang akan menagih debitur galbay.

3. PinjamYuk

Pinjamyuk juga tidak memiliki debt collector, platform ini menyediakan pinjaman dengan nominal yang bervariasi. Selain itu pinjamyuk juga sudah mengantongi izin dari OJK sehingga penggunaannya akan aman.

4. Akulaku

Kategori :