6 Pinjaman Online Cair Rp50 Juta

Senin 10-06-2024,13:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

Kredivo bahkan menjamin pinjaman yang diajukan tidak akan ditolak dan bisa jadi pilihan pengajuan cepat. Aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan paylater dan cicilan yang bisa digunakan dengan mudah. 

Untuk suku bunga pinjaman beragam mulai 0% hingga 2,6% per bulan yang akan membebani pinjaman. Kredivo memberikan waktu pengembalian pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan yang bisa dipilih.

BACA JUGA : 8 Pinjaman Online 50 Jutaan, Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Besar

4. Julo

Pinjaman online 50 juta berikutnya bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman besar. Bahkan Julo dapat membantu transaksi pinjaman dana bahkan berbagai macam pembayaran yang Anda butuhkan. 

Julo memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu dengan jangka waktu pengembalian hingga 9 bulan. Untuk suku bunga 4% - 9% per bulan dan memiliki biaya admin pinjaman 7% dari pinjaman. 

Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP mulai dari usia 18 sampai 60 tahun dapat mengajukan. Namun, Julo mengharuskan Anda memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan agar pinjaman dicairkan. 

5. Pinjamwinwin

Pinjamwinwin bisa menjadi pilihan lain ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Namun, waktu pembayarannya harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana. 

Sebelum pinjam, tentu harus perhatikan syarat pengajuannya bermodalkan KTP pinjaman bisa diajukan. Disertai dengan nomor HP dan foto diri pinjaman dana bisa diajukan di Pinjamwinwin dengan mudah. 

Pinjamwinwin memberikan tenor pengembalian pinjaman mulai dari 91 sampai 270 hari dengan pinjaman hingga Rp 50 juta. Dengan suku bunga 3% per bulan dan biaya layanan harian 0,2%.

6. Maucash

Pinjaman online 50 juta terakhir ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Sebab, aplikasi ini menawarkan pengembalian dana panjang yang membuat pinjaman anti galbay.

Maucash memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 50 juta dengan bunga 2,9% per bulannya. Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa disesuaikan. 

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP usia 18-65 tahun dan memiliki nomor ponsel yang dapat dihubungi. Serta rekening pribadi dan tentunya memiliki penghasilan agar pinjaman disetujui.

BACA JUGA : Daftar 7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Rekening Pribadi Terdaftar di OJK 2024, Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta

Kategori :