6 Pinjaman Online Cair Rp50 Juta

Senin 10-06-2024,13:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  6 Pinjaman Online 50 Juta! Solusi Mudah Bagi yang Butuh Dana Besar! Pinjaman online menjadi pilihan pengajuan pinjaman  dana yang bisa menjadi pilihan. Dengan beragam penawaran yang wajib diketahui. 

Aplikasi pinjaman online memberikan beragam penawaran yang bisa dipilih ketika butuh pinjaman dan tentunya aplikasi ini aman. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online 50 juta yang bisa menjadi pilihan. 

Pinjaman online 50 juta tentunya dapat menjadi pilihan dalam pengajuan pinjaman dana cepat dengan jumlah besar. Bahkan aplikasi ini tidak memerlukan jaminan ketika hendak mengajukan pinjaman. 

BACA JUGA : 7 Pinjaman Online hingga Rp50 Juta, Apa Saja?

Pinjaman online 50 juta dibawah ini bisa menjadi solusi mudah yang butuh dana besar: 

1. Pinjamduit

Pinjaman online 50 juta ini menjadi aplikasi pertama yang harus menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman. Dengan penawaran pengajuan dimana pun dan kapanpun saat butuh dana. 

Syarat pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun bahakan bisa mengajukan pinjaman. Tetapi harus memiliki penghasilan tetap dan nomor telepon yang bisa diverifikasi.

Pinjamduit memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu dapat dicairkan dengan waktu pengembalian 120 – 180 hari. Suku bunga harian hanya 0,07% dan memiliki biaya layanan 0,23% per hari. 

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi aplikasi pilihan selanjutnya ketika Anda butuh pinjaman dana tunai dengan cepat dan aman. Bahkan dapat mencairkan berapapu kebutuhan pendanaan yang diinginkan. 

Untuk suku bunga hanya 2% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman. Rupiah Cepat memberikan pinjaman mulai dari Rp 200 ribu – Rp 50 juta bisa diajukan. 

Rupiah Cepat memberikan waktu pengembalian 91 sampai 360 hari yang disesuaikan nasabah saat pengajuan. Pengajuannya mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun dan rekening pribadi pinjaman dapat cair. 

3. Kredivo

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Kredivo memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta - Rp 50 juta dapat diajukan sesuai dengan akun yang dimiliki. 

Kategori :