OnePlus 11 5G, Smartphone Futuristic fengan Desain Fantastik 2024

Selasa 04-06-2024,15:45 WIB
Reporter : Qonita Wulandari Putri
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Hp OnePlus 11 5G memiliki desaign dan spesifikasi yang sangat unik nan gahar dengan harganya yang dibandrol sekitar 13 jutaan saja. Dirilis pada pertengahan tahun 2023 yang memiliki jaringan 5G cocok untuk anda yang meyukaindesaign unik. Didukung dengan adanya dual simcard yang membantu mempermudah pekerjaan anda sehari - hari yang membutuhkan lebih dari single sim.

Dengan berat lebih dari 200 gram dan ketahanan yang menggunakan jenis IP64 merupakan spsifikasi dari Hp OnePlus 11 5G. Menggunakan material kaca yang dimunculkan pada penutup belakang dan bagian depan. Tambahan fitur yang sangat membantu adanya tahan debu disemua sisi dan tahan akan percikan air seperti air hujan dan sebagainya.

Hp OnePlus 11 5G ini memiliki ruang penyimpanan diantaranya 12/256 GB dan 16/512 GB merupakan tempat yang cukup besar. Tidak adanya tambahan slot khusus untuk ruang penyimpanan eksternal yang cukup merugikan bagi seri ini. Memiliki banyak fitur yang mendukung seperi fingerprint, giroskop, GPS, kompas dan masi banyak lainnya yang perlu anda coba.

BACA JUGA: Inilah Mengapa Alasan Memilih Realme GT 5 Pro, Brand Realme Jadi Pilihan Smartphone Terbaik

Memiliki 2 pilihan warna yaitu warna basic seperti Hijau dan Hitam. Menggunakan OS saat rilis yaitu OxygenOS 13 secara global atau Android 13. Beberapa Spesifikasi Hp OnePlus 11 5G yang cocok untuk anda miliki yaitu :

1. Baterai Fast Charging

Hp OnePlus 11 5G menggunakan jenis bateai Li-Po dengan kapasitas yang mendukung yaitu 5000 mAh yang dapat digunakan secara lama. Didukung dengan adanya USB Type-C yang sangat terbaru pada rilisannya. Adanya tambahan fitur fast charging mencapai 100 wattanda dapat mencharging 10 menit untuk mendapatkan 50 persen baterai dan 25 menit untuk full baterai sangatlah fantastic.

BACA JUGA: Smartphone Terbaik Vivo V27 Hadirkan Kamera Selfie Berkualitas Tinggi 50 MP

2. Kamera Wow

Dengan 3 buah kamera utama yang memiliki konfigurasi terbaik yaitu 32MP digunakan untuk telephoto, 50MP untuk wide dan 48MP untuk ultrawide yang sangatlah berbeda dengan smartphone brand lain. Sdangkan untuk kamera depan memiliki konfigurasi hingga 16MP yang digunakan untuk wide. Dengan adanya fitur agar video dapat stabil dan beberapa fitur yang sangat mendukung yaitu adanya fitur Auto-HDR, OIS, 2x optical dan masi banyak lainnya. Kamera menjadi slaah satu bahan untuk menarik calon pembeli dengan menghadirkan kamera yang jernih.

3. Hardware Terbaru

Hp OnePlus 11 5G sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang menunjang performa smartphone ini. Smartphone ini sangatlah di gadang - gadang menjadi smartphone gaming dengan GPU jenis ANdreno 740 dan CPU yang meggunakan jenis Octa-Core. Adanya hardware yang mendukung dan konektivas yang mampu bekerjasama dengan baik demi teciptanya sebuah smartphone dengan spesifikasi yang fantastic.

4. Layar Besar

LPTO3 AMOLED sangatlah bagus didukung dengan resolusinya mencapai 3216 pixel yang ditampilkan pada layar Hp OnePlus 11 5G ini. Memiliki fitur seprti Dolby Vision, HDR 10 plus, Tingakat kecerahan layar puncak mencapai 1300 ni dan adanya always on display. Kerapan mencapai 525 ppi dengan ukuran layar yang mencapai 6.7 inci atau hampir 7 inci.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S24 vs Iphone 15, Mana Smartphone Terbaik di 2024 Ya?

Kategori :