Samsung Galaxy S24 vs Iphone 15, Mana Smartphone Terbaik di 2024 Ya?

Samsung Galaxy S24 vs Iphone 15, Mana Smartphone Terbaik di 2024 Ya?

Samsung Galaxy S24 vs Iphone 15, Mana Smartphone Terbaik di 2024 Ya?--

DISWAY JATENG – Samsung kembali mengeluarkan hp unggulannya yakni Samsung Galaxy S24 Plus dan Samsung Galaxy S24 Ultra. Karena itu, banyak orang yang membandingkan antara Samsung Galaxy S24 dengan Iphone 15 sebagai smartphone terbaik di 2024. 

Buat kamu yang lebih nyaman untuk menggunakan android, Samsung bisa menjadi pilihan smartphone terbaik di 2024 yang paling tepat. Meskipun demikian, banyak orang yang masih menjadikan Iphone sebagai salah satu handphone kekinian lho. 

Nah dari pada kamu bingung untuk memilih keduanya, kamu bisa simak ulasan lengkapnya mengenai perbandingan Samsung dan Iphone. Sebagai smartphone terbaik di 2024 keduanya memiliki keunggulan masing-masing nih. 

Yuk, simak berikut ini beberapa perbandingan antara Samsung dan Iphone dari segi desain, kinerja baterai, software dan lain sebagainya sebagai smartphone terbaik di 2024. Kira-kira kamu lebih tertarik sama yang mana nih?

BACA JUGA:Smartphone Samsung S24 Ultra: Terkuat dengan Bodi Titanium dan S Pen

Perbandingan Samsung S24 vs Iphone 15

1.Desain 

Perbandingan yang pertama dari smartphone terbaik di 2024 adalah dari segi desainnya. Meskipun keduanya terlihat cukup familiar kamu bisa melihat beberapa perubahan pentingnya nih. 

Untuk Samsung Galaxy S24 memiliki pinggiran yang sepenuhnya berbentuk kotak ini. Berbeda dari pendahulunya yakni Samsung Galaxy S23 yang tepiannya lebih datar. 

Sebaliknya Iphone justru melakukan hal lain yakni membulatkan sisinya yang rata. Nah menarik sekali bukan?

Iphone 15 sendiri masih mempertahankan sisi datarnya sama halnya dengan yang dilakukan Iphone dasar. Untuk Samsung Galaxy S24 sendiri telah menggunakan titanium yang sama dengan rangka armor aluminium yang tahan lebih lama nih. 

Selain itu, Samsung juga masih dilindungi dengan Gorilla Glass Victus 2 yang ada pada bagian depan dan belakang. Tujuannya adalah untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan pada saat jatuh. 

BACA JUGA:Duel Raksasa Smartphone Premium iPhone 15 Pro Max vs Samsung S23 Ultra, Mana yang Lebih Worth It?

Menggunakan IP68 yang bisa tahan dari debu dan juga air sehingga akan aman apabila mengalami tenggelam. Untuk warnanya sendiri terdiri dari beberapa warna pastel nih, yakni amber yellow, colbalt violet, marble grey, dan onyx black. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: