Tanpa Perlu Nomor Rekening, Inilah 5 Daftar Pinjol Cair ke DANA Terbaru 2024

Sabtu 18-05-2024,19:47 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

Dan pinjaman yang disediakan platform ini mencapai Rp 15 juta dengan waktu pengembalian 12 bulan, sedangkan untuk bunga yang perlu dibayarkan berkisar 0,1 persen per hari.

Pencairan dana pinjaman di platform ini dapat melalui dompet digital dengan proses yang cepat, sehingga platform ini dapat menjadi pilihan terbaik disaat anda membutuhkan dana darurat.

Penggunaan aplikasi julo ini dapat anda gunakan dengan aman, karena platform ini sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

4. Dana Rupiah

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini cukup mudah karena hanya perlu menyiapkan KTP serta dokumen lain yang diperlukan, kemudian anda harus mengisi data pribadi secara lengkap.

Proses pengajuan dana di platform ini cukup cepat, lalu pencairannya dapat melalui dompet digital tanpa perlu menggunakan nomor rekening.

Untuk limit pinjaman yang disediakan platform pinjol cair ke DANA ini mencapai Rp 25 juta dengan suku bunga yang ringan, sementara untuk tenor yang diberikan juga tergolong panjang dan bervariasi.

Dana rupiah juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK, platform ini dapat anda unduh dengan mudah di google playstore.

5. SPinjam

Platform ini dapat anda temukan di google playstore, untuk syarat pengajuannya juga cukup mudah karena hanya perlu menyiapkan KTP saja. 

Proses pengajuan hingga pencairan platform pinjol cair ke DANA ini juga tergolong cukup cepat, untuk pencairannya juga dapat melalui dompet digital tanoa perlu menggunakan nomor rekening.

Platform ini dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan finansial anda, karena menyediakan limit pinjaman yang tinggi.

BACA JUGA:7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Bisa Cair hingga Rp2 Miliar

Demikian ulasan mengenai layanan pinjol cair ke DANA yang dapat menjadi solusi tepat jika anda terhimpit oleh kebutuhan ekonomi. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :