Tanpa Perlu Nomor Rekening, Inilah 5 Daftar Pinjol Cair ke DANA Terbaru 2024

Sabtu 18-05-2024,19:47 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Simak apa saja pinjol cair ke DANA yang dapat diunduh dengan mudah di google playstore.

Dengan bertambahnya tahun kebutuhan ekonomi menjadi permasalahann utama dalam keluarga, hal ini menjadikan platform pinjol cair ke DANA dicari oleh banyak orang.

Platform pinjol cair ke DANA ini dapat menjadi solusi tepat untuk mengatasi permasalahan keuangan anda, hal tersebut dikarenakan syarat pengajuannya yang mudah serta proses yang cepat.

Pinjol cair ke DANA ini menyediakan dana pinjaman dengan limti yang besar dan suku bunga yang ringan, aplikasi tersebut dapat anda download di google playstore.

BACA JUGA:6 Pinjol Cepat Cair Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Cepat dan Syarat Mudah

 

1. CashCepat

Limit pinjaman yang disediakan platform ini cukup besar yakni mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan tenor yang bervariasi yaitu 61 hari - 180 hari, sedangkan untuk bunga yang perlu dibayarkan berkisar 36% pertahun.

Pencairan dana pinjaman di platform ini dapat melalui dompet digital dengan proses yang cepat, sehingga platform ini dapat menjadi pilihan terbaik disaat anda membutuhkan dana mendesak.

Cashcepat sudah mengantongi izin OJK dari tahun 2018, sehingga penggunaan platform ini tentunya sangat aman.

2. ModalKu

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini sangat mudah karena anda hanya perlu menyiapkan KTP, nomor Hp, serta peminjam wajib berusia diatas 18 tahun.

Prosesnya yang cepat menjadikan platform ini memiliki debitur yang banyak, selain itu pencairannya dapat melalui dompet digital sehingga tidak perlu khawatir untuk anda yang tidak memiliki nomor rekening.

Dana pinjaman yang disediakan platform ini juga cukup besar dengan waktu pengembalian yang panjang dan bervariasi, selain itu Modalku juga sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

3. Julo

Kategori :