5 Platform Pinjol Bunga Rendah Mulai 0,04% Perhari, Terdaftar di OJK

Kamis 16-05-2024,18:58 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

3. BatuSaku

Dana pinjaman yang disediakan platform ini mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,3% per hari, sementara untuk tenornya mencapai 180 hari.

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini cukup mudah, serta proses yang singkat.

Batusaku juga menawarkan berbagai keuntungan yang menggiurkan, hal ini menjadikan platform batu saku ini mempunyai banyak debitur.

4. Dana Rupiah

Aplikasi pinjaman online ini menyediakan dana pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta dengan tenor maksimal 180 hari, sedangkan untuk suku bunga yang diberikan berkisar 0,09% per harinya.

Syarat pengajuan pinjaman di platform pinjol bunga rendah ini juga cukup mudah yakni dengan usia minimal 18 tahun serta memiliki penghasilan di setiap bulannya.

Platform ini juga memiliki proses yang cepat, karena debitur hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera diterima.

5. Kredit Dana

Kredit dana merupakan platform pinjaman online yang dapat anda pilih ketika membutuhkan dana mendesak, platform ini menyediakan limit mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 20 juta.

Tenor yang diberikan dari platform pinjol bunga rendah ini maksimal 365 hari dengan suku bunga yang diberikan berkisar 0,04% saja, syarat pengajuan platform ini juga cukup mudah yakni dengan usia minimal 18 tahun serta memiliki penghasilan di setiap bulannya.

Kredit dana ini juga memiliki proses yang cepat, karena debitur hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera diterima.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Demikian ulasan mengenai layanan pinjol bunga rendah yang diunduh dengan mudah di google playstore, selain itu syarat pengajuan di platform diatas juga cukup mudah sehingga dapat menjadi solusi terbaik mengatasi finansial anda.

Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :