6 Patform Pinjol Modal KTP Terbaru 2024, Proses Pencairan Gampang Cuma 15 Menit

Selasa 14-05-2024,05:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Kebutuhan ekonomi akan semakin meningkat dengan bertambahnya tahun. Hal tersebut menjadikan banyak orang menjerit, karena bingung mencari solusi untuk mengatasi permasalahan keuangan seagaimana pinjol modal KTP.

Pinjol modal KTP merupakan aplikasi yang menawarkan dana pinjaman, tentunya platform tersebut dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kebutuhan anda.

Untuk pengajuan pinjaman di pinjol modal KTP ini juga memiliki syarat yang mudah, hal ini menjadikan banyak orang yang mencari platform-platform tersebut unutk mengatasi permasalahan tersebut.

Platform pinjol modal KTP terbaru 2024

BACA JUGA: 6 Patform Pinjol Modal KTP Terbaru 2024, Proses Cuma 15 Menit Saja

1. Kredit Pintar

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini sangat mudah yakni membutuhkan KTP serta nomor telepon yang masih aktif, platform ini juga memiliki proses yang cepat karena anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana akan segera diterima.

Limit pinjaman yang disediakan platform pinjol modal KTP ini mencapai Rp20 juta dengan waktu pengembalian maksimal 1 tahun, platform ini juga sudah resmi mengantongi izin dari OJK.

2. UangMe

Uangme memiliki syarat pengajuan yang mudah dengan proses yang cepat, untuk limit pinjaman yang disediakannya juga cukup besar dengan tenor yang panjang. Untuk proses pencairan platform ini juga cukup cepat, karena anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

BACA JUGA: Hanya Modal KTP, Inilah 7 Platform Pinjol Cepat Cair dalam Hitungan Menit saja, Aman dan Resmi OJK

Indodana sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga penggunaannya sangat aman.

3. Indodana

Indodana memiliki syarat pengajuan yang mudah karena anda hanya perlu menyiapkan KTP, nomor HP aktif, usia 20 sampai 65 tahun serta memiliki penghasilan minimal Rp3,5 juta.

Untuk limit pinjaman yang disediakannya mulai dari Rp1 juta sampai Rp12 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi yakni 3, 6, serta 9 bulan.

Kategori :