Poco C61, Hp Murah Terbaru dengan Performa Gesit dan Baterai Tahan Lama

Senin 13-05-2024,19:30 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Mencari smartphone baru dengan harga terjangkau tapi tetap menawarkan performa handal dan baterai tahan lama? Hp murah terbaru dari Sub brand Xiaomi yaitu Poco C61 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Hp murah terbaru ini baru saja diluncurkan pada bulan Maret 2024 dan langsung menarik perhatian banyak orang karena spesifikasi dan harganya yang ramah di kantong.

Hp murah terbaru dari Xiaomi ini bisa menemani segala aktifitas harian anda dengan spesifikasi dan performa gesit, baterai tahan lama, serta layar besar.

Berikut bocoran seputar harga dan spesifikasi lengkap dari hp murah terbaru Poco, yaitu smartphone Poco C61di bawah ini. Simak sampai tuntas ya.

BACA JUGA:Kemewahan dalam Genggaman Anda! Mengulas Fitur Unggulan Smartphone POCO X5 dengan RAM 8GB dan Internal 256GB

Spesifikasi Poco C61

1.  Desain Stylish dan Trendy

Poco C61 memiliki desain yang stylish dan trendi. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti Biru, Hijau, dan Hitam.

Smartphone terbaru dari Poco ini juga cukup ramping dan ringan, sehingga nyaman untuk digenggam.

 

2. Layar Lega dan Berkualitas

Pada bagian depan, Poco C61 memiliki l ayar IPS LCD berukuran 6,71 inci dengan resolusi HD+ (1650 x 720 piksel) dan refresh rate 90Hz.

Kualitas layar tersebut, tergolong cukup lega untuk menonton video, bermain game, dan browsing internet.

BACA JUGA:Poco X6 Pro, Hp Gaming Terbaru dengan Performa Gahar yang Harganya Bersahabat, Cocok Untuk Kalian Sobat Gamers

 

Kategori :