Bupati Pemalang Mansur Hidayat Silaturahmi ke DPC PDI Perjuangan

Senin 13-05-2024,09:30 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat bertandang ke kantor DPC PDIP. Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pemalang itu untuk melakukan silaturahmi politik.

Kehadiran Bupati Pemalang Mansur Hidayat di sambutan hangat oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang H Junaedi beserta jajaran pengurus. Turut  mendampingi dua pimpinan partai, mereka adalah Ketua DPC PPP Fahmi Hakim dan Ketua DPC Partai Gerindra Rama.

BACA JUGA:SMA Negeri 2 Kota Tegal Raih Beragam Prestasi

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, kehadirannya untuk melakukan silaturahmi dengan partai - partai politik yang ada di Kabupaten Pemalang. Menurutnya, sebagai bupati selaku pembina partai politik, dalam rangka menyambung silaturahmi yang selama ini sudah dibangun. Pihaknya sangat bersyukur kedatangannya pun sangat diterima dengan baik.

"Alhamdulillah kehadiran kami untuk melakukan silaturahmi diterima dengan baik oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan,"katanya.

Silaturahmi politik ini untuk membahas bagaimana ke depan Kabupaten Pemalang akan lebih baik lagi. Termasuk berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada ke depan. 

BACA JUGA:Tasyakuran Alumni SMKN 2 Kota Tegal Angkatan 2024 Meriah

“Sehingga kita terus belajar seperti pelaksanaan Pemilu kemarin yang sudah berjalan dengan kondusif. Maka kami sangat berkepentingan untuk melakukan silaturahmi ini untuk tetap menjaga agar pelaksanaan Pilkada mendatang tetap terjaga kondusifitas,"jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang H Junaedi yang juga mantan Bupati Pemalang menambahkan, silaturahmi yang dilakukan oleh bupati merupakan lanjutan silaturahmi yang telah dilakukan dengan partai-partai politik yang lain.

BACA JUGA:Dinas Permades Kabupaten Tegal Tegaskan Tidak Ada Pemotongan BLT di Desa Jatimulya

Silaturahmi politik ini, juga tidak hanya dengan PDI Perjuangan saja, tapi juga dengan partai politik yang lain. Karena bupati sebagai pembina partai politik yang ada di Kabupaten Pemalang.

"Karena untuk menjaga kondusifitas daerah itu sangat penting, makanya diharapkan oleh bupati Pemalang. Partai politik dalam menghadapi Pilkada ke depan tetap kondusif, aman dan damai. Sukses pelaksanaan dan sukses hasil,"tandasnya.

Kategori :