6 Pinjol Legal Cepat Cair, Syarat Pengajuan Mudah dengan Proses Cepat

Minggu 12-05-2024,17:15 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

4. Modalku

Modalku merupakan platform pinjaman online yang menyediakan plafon kredit mencapai Rp2 miliar dengan tenor yang bervariasi, selain itu syarat pengajuannya juga tergolong mudah.

Tidak hanya itu saja pengajuan dana di modalku hanya pelru  menunggu 30 menit saja maka uang akan segera diterima debitur.

5. Amartha

Amartha dapat menjadi solusi terbaik mengatasi permasalahan keuangan anda, untuk syarat pengajuannya juga tergolong cukup mudah dengan proses yang cepat.

Limit pinjaman yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp 5 juta dengan tenor maksimal 50 minggu, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur juga cukup ringan.

Platform pinjaman online ini juga sudah resmi mengantongi izin dari OJK.

6. Investree

Cicilan dari platform ini cukup panjang dengan waktu maksimal 12 bulan, hal ini tentunya akan membuat nasabah terhindar dari galbay.

Untuk dana pinjaman yang disediakannya cukup besar yakni mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta, prosesnya juga tergolong cepat karena calon nasabah hanya perlu menunggu kurang dari 24 jam maka uang akan segera diterima.

Platform pinjol legal cepat cair ini juga sudah resmi mengantongi izin dari OJK sehingga data anda akan terjaga dengan aman, anda dapat mengunduh platform yang satu ini di google playstore.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Demikian ulasan mengenai layanan pinjol legal cepat cair yang wajib diketahui. (*)

Kategori :