5 Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Pilihan Tepat Saat Membutuhkan Dana Darurat

Jumat 03-05-2024,19:15 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

Proses pengajuan platform ini juga cukup mudah tentunya dengan waktu yang yang singkat, selain itu platform ini juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK.

4. Dana Cepat

Dana cepat dapat anda unduh di playstore ponsel, pinjaman online dengan tawaran dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta ini memiliki syarat yang mudah.

Untuk tenornya sendiri maksimal 12 bulan dengan bunga yang ringan yakni hanya 0,9% per bulan, dana cepat juga memiliki proses yang tergolong cepat karena nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

5. Kredit Pintar

Kredit pintar tentunya aplikasi pinjaman online yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, karena platform ini sudah resmi mengantongi izin dari OJK.

Untuk dana pinjaman yang disediakan mulai dari kecil hingga besar yakni mulai Rp 2 juta sampai Rp 10 juta dengan waktu pengembalian mulai 6 sampai12 bulan, sementara untuk bunga yang perlu ditanggung hanya 0,83% per bulan.

Kredit pintar juga menawarkan berbagai keunggulan didalamnya, anda dapat menjadikan platform pinjol bunga rendah cepat cair ini sebagai solusi disaat mengalami kebutuhan mendesak karena prosesnya yang tergolong cepat. 

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Demikian informasi seputar pinjol bunga rendah cepat cair terbaru yang sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga penggunaan platform ini tentunya akan aman serta data yang anda lampirkan akan terjaga dengan baik. (*)

Kategori :