6 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi Terdaftar OJK, Tenor Panjang Hingga 12 Bulan

Rabu 01-05-2024,20:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Kredivo menawarkan tenor panjang hingga 1 tahun dengan limit pinjaman mencapai Rp50 juta dan bunga mulai dari 0% - 2,6% per bulan. Keunggulan lainnya dari Kredivo, yaitu suku bunga pinjaman bisa disesuaikan dengan pilihan tenor pinjaman.

Layanan yang diberikan platfrom ini yaitu menawarkan pinjaman untuk keperluan belanja online atau dana tunai. Dengan kemudahan tersebut Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah.

4. Akulaku

Akulaku menawarkan tenor pinjaman hingga 1 tahun dengan limit mencapai Rp10 juta dan bunga 0,88% perbulan. Pinjol bunga rendah dan limit tinggi satu ini cukup populer digunakan di kalangan peminjam online.

BACA JUGA:Ketahui 5 Pinjol Tanpa KTP Terdaftar OJK, Persyaratan Mudah dengan Limit Tinggi

5. Indodana

Layanan pinjaman online dari Indodana bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Indodana memiliki tenor pinjaman hingga 1 tahun atau 12 bulan dan limit pinjaman hingga Rp30 juta serta bunga 3 persen perbulan.

6. Pinjam Yuk

Pinjol bunga rendah dengan limit tinggi terakhir, yaitu Pinjam Yuk. Platfrom ini dapat diajukan untuk mendapatkan dana dengan proses pencairan cepat.

Untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini Anda tidak perlu menggunakan syarat ribet, modal KTP saja bisa cair. Apabila pengajuan sudah disetujui maka uang akan langsung cair dan masuk ke rekening dalam hitungan menit.

Demikian informasi tentang aplikasi pinjol bunga rendah dan limit tinggi terbaru 2024 yang aman dan terpopuler untuk Anda gunakan di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :