7 Pinjol yang Ada DC Lapangan yang Aman dari Penagihan ke Rumah

Senin 15-04-2024,18:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Apabila Anda menggunakannya tidak dengan baik maka akan terkena resiko kedatangan debt collector ke rumah. Sebaiknya hindari penggunaan pinjol Akulaku jika masih sering galbay.

4. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjol yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pinjaman online satu ini mempunyai pihak penagihan utang di berbagai wilayah bahkan sudah hampir merata di Pulau Jawa.

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit yang besar dan suku bunga rendah. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan menyesuaikan tenor pinjaman.

BACA JUGA:5 Risiko Merugikan Jika Tergiur Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Waspada Penumpukan Utang

5. UangMe

UangMe merupakan pinjol yang memberikan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan tenor fleksibel. Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan dana darurat dengan limit tinggi.

6. Julo

Aplikasi pinjol Julo menyediakan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan cicilan ringan. Selain itu, praktik penagihan aman tanpa teror karena penagihan sudah sesuai aturan dari OJK.

7. Maucash

Aplikasi pinjol yang ada debt collector terakhir yaitu Maucash. Platfrom ini memberikan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan tenor fleksibel, bahkan penagihan tidak ada DC lapangan.

Demikian informasi seputar pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 dan aman dari penagihan kasar. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :