7 Pinjol yang Ada DC Lapangan yang Aman dari Penagihan ke Rumah

Senin 15-04-2024,18:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024. Pinjaman online kini menjadi salah satu layanan yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Keberadaan debt collector sering menjadi kekhawatiran debitur jika nunggak atau galbay. Namun kini ada pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

Pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 menjadi solusi kebutuhan mendesak dan tidak perlu khawatir dengan penagihan kasar. Dengan menggunakan platfrom di bawah ini debitur tidak lagi dikunjungi oleh debt collector.

Artikel ini sudah merangkum aplikasi pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Berikut platfrom pinjaman online yang aman dari penagihan debt collector.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa Debt Collector Penagih Utang yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Galbay

Daftar Pinjaman online yang Ada Debt collector Sudah Resmi Terdaftar OJK

1. Kredit Pintar

Pinjol yang Ada DC lapangan pertama, yakni Kredit Pintarl. Platfrom satu ini sudah menggunakan pihak ketiga sebagai penagih utang jika debitur gagal bayar.

Praktik penagihan yang dilakukan dapat mengunjungi ke rumah atau kantor peminjam apabila sudah galbay. Biasanya pihak debt collector akan mendatangi rumah dalam waktu 1 bulanan jika debitur tak kunjung bayar.

2. Kredivo

Kredivo menyediakan kemudahan dalam mengajukan pinjaman sehingga banyak penggunanya. Penting diperhatikan bahwa DC lapangan bisa datang ke rumah jika nasabah sudah galbay dalam waktu 90 hari.

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 juta. Untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 2,6% per bulan dengan tenor pinjaman 12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 20 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay, Terbaru 2024

3. Akulaku

Pinjol yang ada DC lapangan dari Akulaku menawarkan pinjaman dengan mudah dan cepat cair. Pinjol Akulaku memang sudah legal dan resmi terdaftar OJK, jadi praktik penagihan aman tanpa teror.

Kategori :