7 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA 2024, Pinjam Uang Tetap Lancar

Minggu 14-04-2024,02:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Sekarang, kalian tidak perlu khawatir jika ingin meminjam uang secara online. Karena ada beberapa aplikasi pinjol alias pinjaman online tanpa BI Checking yang bisa langsung cair ke aplikasi DANA.

Pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking langsung cair ini dapat memudahkan kalian untuk mengajukan pinjaman uang secara daring, dan juga berguna bagi nasabah yang sedang bermasalah soal kredit. 

Untuk itu, kalian perlu cermat memilih pinjol tanpa BI cheking yang terdaftar di OJK, jadi aman dan terpercaya untuk kalian gunakan. 

Sebelum masuk ke pembahasan beberapa aplikasi pinjol tanpa BI Checking yang langsung cair ini, kalian harus ingat bahwa pinjaman semacam ini tergolong ilegal karena bisa berbahaya. Maka dari itu kalian perlu memilih yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

BACA JUGA: 9 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Skor Kredit Jelek Gak Jadi Masalah

BI Checking merupakan pemeriksaan riwayat kredit nasabah oleh bank atau lembaga keuangan resmi, sebelum memberikan pinjaman uang kepada nasabah.

Sekarang penyebutan BI Checking sudah tergantikan dengan Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan atau SLIK OJK. 

Daftar pinjol tanpa BI Checking langsung cair ke DANA

1. Tunaiku

Tunaiku adalah alternatif pinjaman uang yang menawarkan suku bunga rendah, sekitar 2 persen hingga 4 persen per bulan. Aplikasi ini memberikan nominal pinjaman uang mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta tanpa adanya biaya provinsi.

BACA JUGA: 5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024, Cepat Cair dan Terdaftar di OJK

2. Kredit Pintar 

Kredit Pintar mempunyai produk pinjaman online yang menawarkan tenor 91 hari sampai 360 hari dengan limit pinjaman dana tunai hingga Rp20 juta. 

Untuk mengajukannya, peminjam hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

Lalu untuk persyaratan selanjutnya kalian harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. 

Kategori :