6 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman dari Penagihan Kunjungan ke Rumah

Sabtu 13-04-2024,16:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Pinjol yang tidak ada DC lapangan menjadi pilihan terbaik untuk digunakan. Selain menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman, Anda tidak lagi terganggu dengan kejaran debt collector.

Pinjol yang tidak ada DC lapangan menawarkan kemudahan dalam mencairkan pinjaman uang. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya melalui ponsel dimana pun dan kapan pun.

Penting diingat, jika ingin menggunakan pinjol yang tidak ada DC lapangan sebaiknya gunakan platfrom resmi terdaftar OJK. Hal ini untuk menghindari berbagai kerugian dari praktik penagihan dari debt collector kepada debitur.

Bagi Anda yang khawatir dengan penagihan DC lapangan, bisa simak daftar di bawah ini. Berikut beberapa pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 dan sudah memiliki izin dari OJK.

BACA JUGA:Daftar 20 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay, Terbaru 2024

Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan di 2024

1. UangMe

Layanan pinjol yang tidak ada DC lapangan pertama, yakni UangMe. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari limit Rp400 ribu sampai Rp50 juta dengan suku bunga rendah per bulan.

Sedangkan untuk tenor pinjaman yang diberikan bisa disesuaikan hingga 12 bulan. Praktik penagihan dari UangMe tidak menggunakan DC lapangan melainkan hanya melalui media komunikasi.

2. Easycash

Pinjaman online Easycash menjadi salah satu platfrom legal terdaftar OJK yang aman digunakan. Pengguna Easycash juga sudah banyak sehingga cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjaman yang ditawarkan Easycash menawarkan limit sampai Rp60 juta dan memiliki proses pengajuan pinjaman dengan mudah. Untuk mengajukan pinjaman Anda tidak perlu mengguanakan agunan atau jaminan.

BACA JUGA:5 Cara Menghadapi DC Lapangan Pinjol Saat Kamu Mengalami Galbay, Cobalah Lakukan

3. KTA Kilat

Pinjol yang tidak ada DC lapangan berikutnya, yakni KTA Kilat. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan dan tidak ada debt collector penagih utang.

Kategori :