10 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah dan Penagihan Kasar

Jumat 12-04-2024,12:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

5. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online dari Tunaiku dapat menjadi bahan pertimbanganmu jika sedang membutuhkan dana mendesak. Penagihan yang dilakukan tidak menggunakan debt collector dan aman dari risiko penagihan kasar.

6. Bantu Saku

Bantu Saku menyediakan pinjaman dengan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Penagihan yang dilakukan tidak menggunakan debt collector, bahkan hanya melalui media komunikasi saja.

7. Pinjam Duit

Pinjam Duit dapat diandalkan untuk mengajukan pinjaman uang. Penagihan yang dilakukan tidak menggunakan debt collector lapangan sebagai penagih pihak ketiga.

8. Uatas

Pinjaman online tanpa penagihan dari debt collector lapangan berikutnya, yakni Uatas. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit tinggi dan bunga rendah di platfrom satu ini.

BACA JUGA:8 Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan Resmi OJK 2024, Pembayaran Cicilan Anti Teror dari Debt Collector

9. UangMe

Pinjol tanpa DC lapangan yang sudah cukup populer digunakan berikutnya, yaitu, UangMe. Pinjaman yang diberikan seperti bunga rendah dan limit tinggi yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

10. Dana Cepat

Aplikasi pinjaman online tidak ada DC lapangan terkahir yaitu Dana cepat. Layanan penyedia pinjaman online satu ini menyediakan pinjaman cepat cair dan dapat diandalkan jika Anda membutuhkan uang.

Demikian beberapa informasi seputar platfrom pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya resmi OJK untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :