Rekomendasi 10 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok untuk Tambahan Uang Lebaran

Senin 08-04-2024,18:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -   Rekomendasi 10 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok untuk Tambahan Uang Lebaran. Hari raya menjadi waktu berkumpul dengan sanak saudara, tentunya dengan membawa berbagai bingkisan. 

Tentunya membutuhkan dana besar terlebih jika banyak yang akan diberi bingkisan, ketika uang mulai menipis pinjol dapat menjadi solusi. Salah satunya pinjol plafon rendah terbaru dapat menambah dana. 

Aplikasi pinjol plafon rendah terbaru tentunya dapat membantu keuangan Anda saat lebaran, dengan pinjaman hingga 10 juta. Bahkan persyaratan pengajuannya mudah dan proses pencairan dana mudah. 

Rekomendasi pinjol plafon rendah terbaru bisa untuk tambahan uang lebaran. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya kami berikan untuk anda.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Rendah dengan Tenor Panjang, Opsi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

1. FinPlus

Aplikasi pinjol plafon rendah terbaru pertama adalah FinPlus, yang memberikan pinjaman 500 ribu sampai 2,4 juta saja. Untuk bunga pinjaman 0,04% per hari dengan tenor pinjaman 91 hingga 120 hari.

2. Dana Klik

Dana Klik menjadi aplikasi berikutnya menawarkan pinjaman bunga rendah hanya 0,08% per hari. Dengan plafon pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 5 juta dengan waktu pengembalian dana 120 hingga 360 hari.

3. Terus Dana

Aplikasi berikut ini juga memberikan pinjaman dengan plafon rendah, selain itu pengajuannya mudah. Hanya menggunakan KTP, slip gaji dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan.

Menawarkan pinjaman mulai Rp 2 juta sampai Rp 5 juta yang dapat diajukan dengan waktu pengembalian dana 91 hari sampai 1 tahun. Untuk bunga Terus Dana membebankan 0,05% per harinya.

4. Super Uang

Super Uang menawarkan pinjaman dengan bunga 0,05% per harinya tanpa biaya tambahan. Dengan pinjaman mulai 800 ribu sampai 8 juta dengan pengembalian dana 91 sampai 365 hari dapat disesuaikan.

5. Dana Kelinci

Pinjol plafon rendah terbaru ini memberikan waktu pengembalian dana 91 hingga 360 hari dengan pinjaman 2 sampai 8 juta saja. Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan 0,04% saja per harinya.

BACA JUGA : THR Menipis, Enggan Pinjam Dana Besar? 7 Pinjol Limit Rendah ini hanya sampai 10 juta Wajib Coba

6. KrediFazz

KrediFazz menawarkan plafon pinjaman hingga Rp 3 juta saja yang dapat diajukan dengan bunga 0,2% per hari. Untuk pengembalian dana pinjaman 61 hari, aplikasi ini terdapat biaya admin 6% dari pinjaman. 

7. PinjamanGo

Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman dana mulai Rp 2 hingga Rp 5 juta saja dengan waktu pengembaian hingga 120 hari. Dengan 0,04% bunga pinjaman yang diberikan per harinya.

8. IVOJI

IVOJI menawarkan pinjaman yang mudah dan aman belum lagi terdapat keuntungan bagi nasabah. Aplikasi ini dapat digunakan oleh karyawan maupun UMKM yang butuh dana pinjaman. 

Memberikan penawaran pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 4 juta saja yang dapat diajukan. Dengan bunga 3% per bulannya dengan waktu pengembalian dana 91 sampai 180 hari.

9. PinjamYuk

Aplikasi ini memberikan penawaran menarik pada nasabah yang mengajukan pinjaman dan tunai. Tidak memiliki biaya tambahan yang membebani malah memiliki penawaran promo dan diskon.

PinjamYuk memberikan bunga 0,03% per hari dengan jumlah pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta. Dengan pilihan waktu pembayaran pinjaman mulai dari 91 sampai dengan 120 hari yang dapat disesuaikan.

10. Dana Bijak

Dana Bijak menjadi aplikasi pinjol plafon rendah terbaru terakhir yang dapat digunakan saat dana Lebaran menipis. Namun hanya yang sudah berumur 25 tahun saja yang dapat mengajukan pinjaman.

Menawarkan pinjaman dengan bunga 0,03% per harinya namun memiliki biaya admin hingga 36%. Untuk pinjaman yang ditawarkan 500 ribu sampai 10 juta saja dengan tenor pinjaman 3 sampai 4 bulan saja.

BACA JUGA : Butuh Tambahan THR? 7 Pinjol Limit Rendah hanya 10 jutaan ini Dapat Jadi Solusi!

Rekomendasi aplikasi pinjol plafon rendah terbaru diatas dapat Anda gunakan untuk tambahan uang lebaran. Bukan hanya itu, banyak keunggulan lain yang wajib Anda gunakan!(*)

Kategori :