Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Minggu 07-04-2024,16:20 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

5. Danafix

Danafix memiliki waktu pengembalian 4 bulan sampai 7 bulan, sementara untuk limit yang ditawarkan dimulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta.

Danafix merupakan aplikasi pinjol bunga rendah dengan syarat dan ketentuan yang mudah, selain itu proses pencairannya juga tergolong cukup cepat.

6. Finplus

Dana pinjaman yang ditawarkan disini dimulai dari Rp500 ribu sampai Rp2,4 juta dengan waktu pengembalian 91-120 hari, selain itu suku bunga yang diberikan juga cukup rendah yakni mulia dari 0,1 sampai 0,2%, finplus ini termasuk dalam pinjaman online yang mudah dan cepat dalam proses pencairannya.

7. Pinjam Duit

Limit yang ditawarkan dari aplikasi ini mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta, sementara untuk waktu pengembaliannya cukup bervariasi yakni 120 hari sampai 180 hari.

Suku bunga yang diberikan dari platform ini berkisar 0,08% per hari, proses pengajuannya yang mudah dan cepat merupakan keunggulan yang dimiliki platform ini.

8. Dana Rupiah

Aplikasi ini menawarkan dana pinjaman hingga Rp25 juta dengan waktu pengembalian 91 hari, sementara untuk suku bunga yang diberikan berkisar 10,5% per tahun.

Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik orang-orang untuk menggunakannya.

BACA JUGA:Ketahui 8 Pinjol Bunga Rendah Resmi Ojk 2024, Limit yang Ditawarkan Sampai Rp50 Juta

Nah itulah daftar aplikasi pinjol bunga rendah dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, saran dari kami untuk membaca secara teliti syarat dan ketentuan yang dimiliki di setiap aplikasi sebelum menggunakannya.

Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan bantuan finansial.(*)

Kategori :