5 Pinjol Tenor Panjang Terbaru! Waktu Pengembalian sampai 1 Tahun

Minggu 07-04-2024,17:40 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  5 Pinjol Tenor Panjang Terbaru! Waktu Pengembalian sampai 1 Tahun. Pinjol dengan berbagai keunggulannya masih menjadi pilihan. Saat butuh dana pinjaman dalam jumlah tertentu dengan kemudahannya. 

Kemudahan yang ditawarkan mulai dari pengajuan, pencairan, maupun pengembalian dana pinjaman bahkan pinjaman yang diajukan juga memiliki keunggulan. Salah satunya pinjol tenor panjang terbaru.

Aplikasi pinjol tenor panjang terbaru ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran terhadap pinjaman yang diajukan. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan dijamin anti galbay.

Aplikasi pinjol tenor panjang terbaru ini menawarkan pengembalian hingga 1 tahun. Berikut ulasan lengkapnya, simak sampai akhir ya.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Terbaru 2024, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjol tenor panjang terbaru yang wajib Anda gunakan saat mengajukan pinjaman dana. Waktu pengembalian dana bisa disesuaikan mulai dari 91 sampai 360 hari.

Untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi ini mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat disetujui. Bahkan pinjaman ini tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui.

Menawarkan pinjaman dana sampai dengan Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bunga pinjaman Kredit Pintar hanya membebankan 3% per bulannya pada nasabah.

2. Kredivo

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan saat butuh dana pinjaman yang waktu pengembaliannya panjang. Pengembalian dananya mulai dari 3 sampai 12 bulan yang dapat disesuaikan.

Untuk pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 50 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Kredivo memberikan 2,6% bunga per bulannya yang dibebankan pada pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi ini mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi yang dimiliki. Pinjaman yang Anda ajukan pasti akan disetujui dan pencairan dana pinjaman cepat. 

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menjadi aplikasi pinjol tenor panjang terbaru yang wajib digunakan saat butuh dana. Banyak penawaran menarik yang diberikan aplikasi ini pada nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. 

BACA JUGA : Daftar 10 Pinjol Resmi Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024

Pengajuan pinjaman pada Rupiah Cepat pun mudah hanya dengan KTP dengan usia diatas 18 tahun. Dan rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman, bahkan pinjaman ini tidak memerlukan jaminan.

Penawaran pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulan tanpa biaya tambahan. Rupiah Cepat menawarkan pengembalian dana mulai 91 sampai 360 hari.

4. Singa

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda saat mengajukan pinjaman, dengan aman dan anti galbay. Aplikasi ini sudah memiliki ijin legal dari OJK sehingga anti sebar data dan anti teror.

Singa menawarkan pinjaman dengan bunga 3% per bulan bahkan tidak memiliki biaya tambahan. Menanwarkan pinjaman 1 sampai 20 juta saja dengan waktu pengembalian dana 91 sampai 360 hari. 

Pengajuan pinjaman pada aplikasi ini pun mudah hanya dengan KTP dengan usia 21 tahun keatas. Dilengkapi dengan nomor ponsel dan email serta rekening agar pinjaman yang diinginkan disetujui. 

5. Indodana

Indodana menjadi aplikasi pinjol tenor panjang terbaru terakhir yang menjadi pertimbangan Anda sebelum meminjam. Banyak penawaran yang diberikan aplikasi ini untuk membuat pinjaman ringan.

Pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP dan penghasilan perbulan pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan mudah. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dan paylater pada nasabah.

Indodana menawarkan pinjaman sampai dengan Rp 30 juta dengan waktu pembayaran pinjaman 3 sampai 12 bulan. Untuk bunga hanya 3% per bulan dan 2% biaya lainnya yang dibebankan. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang, Bisa Cair Puluhan Juta dengan Cicilan Murah sampai 2 Tahun

Aplikasi pinjol tenor panjang terbaru diatas dapat membantu pinjaman dana yang Anda inginkan. Bahkan pinjam di aplikasi ini bakal anti galbay sebab tenornya sampai dengan 1 tahun.(*)

Kategori :